Senin, 16 September 2024
Senin, 16 September 2024

Sule Tak Mau Terjun ke Politik, Pengin Mati Sebagai Seniman

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Sutisna alias Sule mengaku tak tertarik sama sekali dengan dunia politik. Bahkan dalam kontestasi Pilkada 2024, ia sempat mendapatkan tawaran untuk bisa maju menjadi calon Kepala Daerah.

Namun ia berkali-kali menolaknya. Sekalipun tawaran itu diakuinya datang dari Raffi Ahmad. Ia juga menyatakan untuk menolak tawaran di politik instan itu.

“Gak, makasih ya. Gak ya, saya nggak (tidak mau ikut terjun politik -red),” kata Sule beberapa waktu lalu seperti dikutip Holopis.com.

Menurutnya, dunia seni sudah menjadi darah dagingnya sampai dengan saat ini. Sehingga ia lebih memilih untuk mempertahankan dunianya itu ketimbang ikut cawe-cawe dalam utusan politik praktis.

“Kalau terjun (ke dunia politik) kan harus hati-hati ya. Kalau untuk mencalonkan, saya sih enggak. Bukan belum lho ya, tapi emang enggak,” tegasnya.

Apalagi tawaran masuk dunia politik tersebut karena sekadar mendompleng popularitasnya saja. Sebab, ia memang tak mau meninggalkan dunia seni yang sudah ia geluti selama ini.

“Kalau pakai saya buat popularitas saja, mungkin ya, terus saya kerja apa nantinya?,” tandasnya.

Dalam rangka mempertahankan komitmennya sebagai seniman, ia ingin hidup dan mati sebagai seorang seniman.

“Saya lahir sebagai seniman, mati pun saya mau sebagai seniman,” tegas Sule.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Kiky Saputri Geram Mertua Dituding Pakai Ordal Jadi Dewas KPK

Kiky Saputri geram dengan tudingan netizen yang mengatakan bahwa mertuanya, Gusrizal lolos di deretan 20 calon dewan pengawas (Dewas) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) karena menggunakan orang dalam alias ordal.

Ben Affleck dan Jennifer Lopez Bareng Lagi, Gagal Cerai?

Pasangan Hollywood Ben Affleck dan Jennifer Lopez baru saja menghebohkan dunia gosip internasional dengan kabar perceraian mereka.

Aneh-Aneh Aja, Leeteuk Super Junior Ganti Nama Jadi ‘Goreng’

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Hubungan antara boy band asal Korea...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru