Senin, 16 September 2024
Senin, 16 September 2024

Kang Jimmy Dukung Acep-Gina di Pilkada Karawang 2024 : Wajib Fatsun kepada Prabowo

HOLOPIS.COM, KARAWANG – Mantan Wakil Bupati Karawang, Ahmad Zamakhsyari, yang akrab disapa Kang Jimmy, menyatakan kesiapannya untuk sepenuhnya mendukung pasangan Acep Jamhuri dan Gina Swara Fadlia dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Karawang 2024.

Keputusan tersebut diambil karena Acep dan Gina telah mendapatkan rekomendasi resmi dari Partai Gerindra. Sebagai kader partai, Kang Jimmy merasa memiliki kewajiban untuk mematuhi kebijakan pimpinan tertinggi partai berlambang Garuda itu.

“Acep Jamhuri dan Teh Gina sudah mengantongi lambang Garuda, yang ditandatangani langsung oleh presiden terpilih, Prabowo Subianto. Sebagai kader, saya wajib fatsun untuk mengamankan kebijakan pimpinan tertinggi,” ujar Jimmy dalam keterangannya kepada Holopis.com (5/9).

Lebih lanjut, Jimmy mengungkapkan bahwa ia telah berkomunikasi dengan keluarga besarnya serta relawan AJISAKA (Ahmad Jimmy Sahabat Karawang) untuk bergerak dalam satu komando memenangkan pasangan Acep-Gina.

“Saya sudah berkomunikasi dengan keluarga besar saya. Kebetulan saya dan istri asli keturunan Karawang, dengan Bani Mansyur, Bani Zausin, dan Bani Umar. Keluarga besar saya tersebar di 30 kecamatan, dan mereka akan bergerak memenangkan Acep Jamhuri dan Gina Swara,” tambahnya.

Jimmy juga mengklaim bahwa kemenangan Prabowo-Gibran serta Partai Gerindra, yang meraih lebih dari 1 juta suara di Pilpres 2024, tidak lepas dari peran aktif dirinya dan tim relawan.

“Karena itu, saya optimistis kemenangan Acep dan Gina dalam Pilkada mendatang bukanlah hal yang sulit,” tegas Jimmy.

Ia berharap pasangan ini dapat melanjutkan program-program serta kebijakan presiden terpilih jika mendapatkan mandat dari masyarakat Karawang.

“Saya melihat Pak Acep sebagai seorang teknokrat yang memiliki pengalaman panjang di pemerintahan, sementara Teh Gina punya pengalaman di legislatif. Ini akan menjadi kekuatan untuk melanjutkan kebijakan-kebijakan presiden terpilih,” tutupnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jelang Pilkada 2024, Acep Jamhuri Minta Restu Senior

HOLOPIS.COM, KARAWANG - Calon Bupati Karawang, H. Acep Jamhuri,...

Muasis Karawang Dukung Acep-Gina di Pilkada Karawang 2024

HOLOPIS.COM, KARAWANG – Majelis Ulama dan Santri (Muasis) Karawang...

FSPMI Karawang Instruksikan 30 Ribu Anggota Dukung Acep-Gina di Pilkada 2024

Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (FSPMI) telah menginstruksikan seluruh anggotanya untuk mendukung pasangan Acep Jamhuri dan Gina Fadlia Swara dalam Pilkada Kabupaten Karawang 2024.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru