Selasa, 17 September 2024
Selasa, 17 September 2024

Tiga Pasang Calon Walikota Bekasi Lolos Tes Kesehatan

HOLOPIS.COM, BEKASI – Ketiga pasangan calon yang mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bekasi telah dinyatakan lolos dalam tahapan tes kesehatan.

Ketiga pasangan calon tersebut yaitu ; Tri Adhinato – Abdul Harris Bobihoe, Heri Koswara – Sholihin dan Uu Saeful Mikda – Nurul Sumarheni.

Para pasangan calon diketahui telah menjalani rangkaian tes kesehatan di RSPAD Gatot Subroto Jakarta usai proses mendaftarkan diri menjadi peserta Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Bekasi Tahun 2024.

Ketua divisi teknis penyelenggara pemilu KPU Kota Bekasi, Eli Ratnasari mengungkapkan rasa syukur atas terselesaikannya proses pemeriksaan kesehatan pada Pilkada Kota Bekasi 22024 ini.

Alhamdulillah hasil pelaksanaan tes kesehatan di RSPAD Gatot Subroto pada 31 Agustus sampai dengan 1 September 2024, ketiga paslon itu dinyatakan semua sehat dan mampu ikut melakukan kontestasi menjadi pasangan calon Walikota dan wakil Walikota Bekasi,” kata Eli pada hari Rabu (4/9) seperti dikutip Holopis.com.

Selanjutnya pasangan calon harus menjalani proses berikutnya, yakni proses verifikasi administrasi dari KPU. Yakni untuk memastikan semua dokumen dan pemberkasan pencalonan telah memenuhi syarat dan lengkap.

“Tahap selanjutnya kita akan melakukan penelitian administrasi, kalau memang di administrasi sudah dikatakan cukup. Kita tidak akan sampai mendatangi, jika memang ada hal-hal yang perlu kita pastikan, kita lakukan verifikasi dan kita mendatangi tempat sekolah paslon itu,” pungkasnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jelang Pilkada 2024, Acep Jamhuri Minta Restu Senior

HOLOPIS.COM, KARAWANG - Calon Bupati Karawang, H. Acep Jamhuri,...

Muasis Karawang Dukung Acep-Gina di Pilkada Karawang 2024

HOLOPIS.COM, KARAWANG – Majelis Ulama dan Santri (Muasis) Karawang...

Kang Jimmy Dukung Acep-Gina di Pilkada Karawang 2024 : Wajib Fatsun kepada Prabowo

HOLOPIS.COM, KARAWANG – Mantan Wakil Bupati Karawang, Ahmad Zamakhsyari,...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru