Selasa, 17 September 2024
Selasa, 17 September 2024

Ratusan Kostum Serial Game Of Thrones Dilelang Dengan Harga Fantastis, Minat?

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Serial HBO Game Of Thrones saat ini menjadi salah satu serial paling populer dan berpengaruh sepanjang masa sejak tahun 2011. Meskipun ada sebagian orang yang belum pernah menonton serial ini, minimal pasti nama Game Of Thrones sudah tidak asing lagi.

Kali ini, HBO membuat momen mencengangkan yaitu melelang kostum, alat peraga, memorabilia, dll dari lokasi syuting Game Of Thrones. Wakil Presiden HBO Jay Roewe mengatakan bahwa ini adalah kesempatan untuk para penggemar setia Game Of Thrones agar mengambil ‘sepotong sejarah’ dari serial populer ini.

“Game Of Thrones adalah momen dalam budaya kita,” kata Jay, dikutip Holopis.com, Rabu (4/9).

Ia mengatakan serial ini selalu ada dalam mayoritas penikmat serial dan TV dan pastinya memiliki makna yang berbeda untuk masing-masing orang.

“Ini adalah sesuatu yang kita semua tumbuh bersama. Ini berdampak pada setiap kehidupan kita,” lanjutnya.

Ia kemudian menjelaskan bahwa barang-barang ini sudah dirawat setelah syuting Game Of Thrones berakhir. Bahkan HBO punya orang-orang khusus yang menjaga agar barang-barang ini tetap terjaga baik.

“Barang-barang ini telah dikurasi dan dirawat sejak kami selesai syuting. Itu adalah kualitasnya ketika kami selesai syuting,” lanjutnya.

Setelah menjaga kostum sedemikian rupa, Jay mengaku HBO sudah tidak membutuhkannya lagi dan memutuskan untuk melelangnya kepada penggemar-penggemar setia Game Of Thrones.

Untuk kisaran harga, barang-barang ini dipatok dengan harga 500 USD (Rp7.742.431) hingga 20.000 USD (Rp309.651.688).

Barang paling penting yang ada di deretan lelang adalah jubah, manten, dan ansambel kulit Daenerys Targaryen yang dikenakan Emilia Clark,  pedang Longclaw Jon Snow yang digunakan Kit Harington serta pin berbentuk tangan yang dikenakan Peter Dinklage sebagai Tyrion Lannister.

Sobat Holopis tertarik tidak?

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Ini Alasan Jennifer Coppen Tak Izinkan Penggemar Foto Bareng Kamari

Selebgram Jennifer Coppen tak lagi mau mengizinkan para penggemarnya untuk bisa berfoto dengan anak semata wayangnya, Kamari Sky Wassink.

Istri alm Glenn Fredly Belum Bisa Move dengan Bruno Mars

Selebgram dan istri mendiang Glenn Fredly, Mutia Ayu belum bisa move on sesudah di-notice oleh penyanyi asal Amerika Serikat, Bruno Mars.

Didominasi Serial Shogun, Ini Daftar Lengkap Pemenang Emmy Awards 2024

Ajang penghargaan Primetime Emmy Awards ke-76 baru saja dihelat pada Minggu (15/9) malam, sejumlah bintang besar dunia pertelevisian pun dianugerahi penghargaan dalam acara tersebut.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru