Senin, 16 September 2024
Senin, 16 September 2024

Osimhen Punya Klausul Unik di Galatasaray, Bisa Tiba-tiba ke Arsenal hingga Chelsea loh

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Victor Osimhen baru saja resmi bergabung bersama klub asal Turki Galatasaray. Menariknya, dalam kesepakatan transfer tersebut turut terselip klausul unik yang memungkinkan Osimhen tiba-tiba hengkang ke Arsenal hingga Chelsea di bursa transfer Januari nanti.

Sebelum itu, perlu diketahui bersama bahwa transfer Victor Osimhen dibumbui drama, dimana pemain Nigeria tersebut dikaitkan dengan banyak klub seperti Arsenal, Chelsea, Paris Saint-Germain hingga klub Arab Saudi.

Namun ternyata pada akhirnya berlabuh di Galatasaray, karena Victor Osimhen sudah dicoret dari skuad Napoli. Klub asal Turki itu mendatangkannya dengan status pinjaman selama satu musim.

Galatasaray pun rela menanggung gajinya sekitar 210 ribu Euro per pekannya. Menariknya, dalam kesepakatan transfer tersebut terselip klausul unik yang berlaku.

Dikutip Holopis.com dari A Spor, dalam klausul uniknya itu tertuang bahwa Victor Osimhen bisa dihentikan masa peminjamannya ketika Napoli mendapatkan tawaran dari klub lain untuk transfer permanen.

Dalam klausulnya itu juga, terdapat setidaknya 10 klub yang ditentukan, mulai dari Arsenal, Chelsea, Paris Saint-Germain dan lain-lain.

Apabila salah satu klub di atas mengajukan tawaran kepada Napoli, maka Osimhen bisa secara langsung memutus masa peminjamannya bersama Galatasaray di bursa transfer awal musim depan.

Di sisi lain, sebelum ini Napoli juga sejatinya disebut telah mengurangi harga Osimhen yang tadinya 130 juta Euro menjadi 75 juta Euro saja.

Seandainya musim depan kembali ke Napoli pun Osimhen akan sulit mendapatkan jam bermain, karena Partenopei sudah mendatangkan bomber lain, dalam hal ini adalah Romelu Lukaku dari Chelsea.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Ducati Pilih Marc Marquez, Bos Pramac Bela Jorge Martin

Jorge Martin yang gagal menambah poin di seri MotoGP san Marino 2024, sempat terpukul karena tim pabrikan Ducati lebih memilih Marc Marquez untuk menjadi teman setim Francesco bagnaia.

PSSI Terjunkan Wasit Liga 1 Buntut Insiden Pemukulan Wasit di PON XXI Aceh-Sumut 2024

PSSI mengambil langkah cepat merespon insiden pemukulan wasit di cabang olahraga (cabor) PON XXI Aceh-Sumut 2024. Anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI, Arya Sinulingga pun menegaskan pihaknya akan menerjunkan wasit Liga 1 dan Liga 2 untuk memimpin jalannya laga.

Arteta Full Senyum Arsenal Menangi Derby London Utara Lagi

Pelatih Mikel Arteta mengaku senang Arsenal kembali meraih kemenangan di markas Tottenham Hotspur pada duel super big match bertajuk Derby London Utara tersebut.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru