Kamis, 19 September 2024
Kamis, 19 September 2024
NewsEkobizMal Ciputra Jakarta Ramaikan Hari Pelanggan Nasional, Bagikan 200 Cup Juci Juice

Mal Ciputra Jakarta Ramaikan Hari Pelanggan Nasional, Bagikan 200 Cup Juci Juice

HOLOPIS.COM, JAKARTA, – Mal Ciputra Jakarta meramaikan Hari Pelanggan Nasional, dengan membagikan 200 cup Juci Juice kepada para pelanggan setiannya.

Kegiatan yang digelar pada Rabu (4/9), diikuti langsung oleh General Manager, Jajaran Head of Department dan Management Mal Ciputra Jakarta turun membagikannya langsung.

Tidak hanya membagikan Juci Juice, mereka juga menyapa dan melayani pelanggan yang datang. Tidak hanya menyapa, customer yang dating ke Mal Ciputra Jakarta.

Sebagai ucapan selamat datang dan terima kasih atas kesetiaannya selama lebih dari 31 tahun Mal Ciputra Jakarta.

Bagi Mal Ciputra Jakarta, pelanggan adalah hal yang paling penting dalam perjalanan sebuah shopping center dan sudah menjadi kewajiban pengelola untuk memberikan yang terbaik bagi pelanggannya.

General Manager Mal Ciputra Jakarta, Ferry Irianto berharap bisa terus memberikan kontribusi yang posistif bagi pelanggannya.

Khususnya, dalam menyelenggarakan event dan program promosi yang dihadirkan. Sehingga, merekan bisa menjadikan Mal Ciputra tempat tujuan mereka Bersama keluarga.

“Bertemu dan menyapa pelanggan secara langsung itu merupakan suatu kebahagiaan yang tidak terhingga,” ujarnya dalam keterangan yang diterima Holopis.com, Rabu (4/9).

“Kami berharap para pelanggan tetap setia dan menjadikan Mal Ciputra Jakarta tidak hanya sebagai tempat untuk berbelanja akan tetapi tempat berekreasi bersama keluarga dan selalu memberikan kontribusi positif untuk para pelanggan dengan penyelenggaraan event dan program promosi yang kami hadirkan,” pungkas Ferry.

Sebagai informasi, Hari Pelanggan Nasional Tanggal 4 September 2024 ada peringatan yang menguntungkan bagi para pelanggan di Indonesia.

Hal ini karena setiap tanggal 4 September diperingati sebagai Hari Pelanggan Nasional. Dikutip Holopis.com dari situs resminya, Hari Pelanggan Nasional dicetuskan oleh Handi Irawan D.

Tujuannya agar pelanggan diberikan satu hari istimewa yang menguntungkan mereka. Hari ini kemudian diresmikan oleh Presiden ke-5 Republik Indonesia, Megawati Soekarnoputri pada 4 September 2003.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Baca Juga

Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

BERITA TERBARU

Lainnya
Related

SRBI Makin Laku, Kepemilikannya Capai Rp 918,42 Triliun

Bank Indonesia (BI) mencatat kepemilikan Sekuritas Rupiah Bank Indonesia (SRBI) sampai dengan tanggal 17 September 2024 telah mencapai Rp 918,42 triliun.

BI Catat Penyaluran Kredit Tumbuh 11,40 Persen

Bank Indonesia (BI) melaporkan penyaluran kredit oleh perbankan per Agustus 2024 mengalami pertumbuhan sebesar 11,40 persen secara tahunan (yoy).

BI Ramal The Fed Bakal Pangkas Suku Bunga 3 Kali Tahun Ini

Bank Indonesia (BI) memproyeksi bank sentral Amerika Serikat (AS), The Federal Reserve (The Fed) bakal menurunkan suku bunga acuannya atau Fed Fund Rate (FFR) sebanyak 3 kali di sisa tahun 2024 ini.

Jreng! BI Turunkan Suku Bunga Jadi 6 Persen

Bank Indonesia (BI) memutuskan untuk menurunkan suku bunga acuannya atau BI-Rate untuk bulan September 2024 sebesar 25 basis poin, menjadi 6 persen.