BerandaNewsRagamAda Mokoland Show di Mal Ciputra Jakarta, Cocok Buat Isi Liburan Sekolah

Ada Mokoland Show di Mal Ciputra Jakarta, Cocok Buat Isi Liburan Sekolah

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Untuk menghibur pengunjung khususnya anak-anak yang sedang libur sekolah, Mal Ciputra Jakarta bekerjasama dengan PT Adinata Melodi Kreasi selaku pemegang lisensi Disney pertama di Indonesia menggelar acara Mokoland yang berlangsung dari tanggal 26 Juni hingga 14 Juli 2024.

Mokoland merupakan event kolaborasi antara Mal Ciputra Jakarta dan PT Adinata Melodi Kreasi yang secara khusus menghadirkan Karakter Mokonya & Mokoryu untuk menghibur adik-adik dan keluarga di masa liburan sekolah.

“Mal Ciputra Jakarta mengucapkan terima kasih kepada PT Adinata Melodi Kreasi atas kerjasamanya dalam event Mokoland. Dengan kehadiran Mokonya Show dan Meet & Greet diharapkan dapat menjadi pilihan event yang positif, edukatif, atraktif dan seru untuk mengisi masa liburan sekolah yang dapat dinikmati bersama keluarga,” ujar General Manager Mal Ciputra Jakarta, Ferry Irianto dalam keterangannya yang dikutip Holopis.com, Jumat (5/7).

“Semoga dengan event Mokoland dapat memberikan pengalaman berlibur tak terlupakan di Mal Ciputra Jakarta, serta dapat memberikan kontribusi positif untuk pengunjung, tenant dan mitra kerja sama,” sambungnya.

Penerbit Iklan Google Adsense

Sementara itu, Direktur PT Adinata Melodi Kreasi Glen Natanael Adinata mengatakan pihaknya ingin membuat satu karakter yang bukan one-hit karakter tetapi dapat terus melekat dan memberikan kebahagiaan untuk anak-anak di Indonesia khususnya bahkan dunia

“Seperti diketahui betapa sulitnya membuat satu karakter, dorongan untuk membuat karakter Mokonya tersendiri sudah lama tetapi baru terealisasi di Desember 2019. Mokonya tercipta dari kecintaan kami dengan binatang terutama Kucing digabungkan dengan trend Unicorn pada saat itu,” jelas Glen.

Menjadi highlight dalam event Mokoland akan dihadirkan special show ‘Mokonya Character Show Meet & Greet’ yaitu atraksi dance interaktif dua karakter utama Mokonya dan Mokoryu yang lucu dan menggemaskan akan hadir setiap Jumat – Minggu pk. 17.00 WIB selama event berlangsung, adik-adik dapat berfoto bersama di akhir show.

Beragam acara lainnya yang tak kalah menarik yang dapat diikuti, diantaranya:

  • 29 Juni & 6 Juli 2024 pk. 15.00 WIB, Meet up Book Writer
  • 5 Juli 2024, pk. 13.00 WIB, Holiday Workshop
  • 6 Juli 2024, pk. 11.00 WIB, Kpop Dance Cover Competition
  • 7 Juli 2024, pk. 16.00 WIB, Fashion Show Competition
  • 13 Juli 2024, pk. 09.00 WIB, Coloring Competition
  • 14 Juli 2024, pk. 13.00 WIB, School Performance

Selain itu terdapat beberapa booth activity yang bisa dikunjungi untuk menyalurkan hobby adik-adik selama event berlangsung, seperti: Decorate Pretzel, Make Up & Nail Art dan Art & Craft.

Selama event berlangsung, para pengunjung bisa mendapatkan merchandise dan pernak pernik cantik Mokonya di area Bazaar Adinata, mulai dari stationery, accessories, plush toys, sticker, tas dan sepeda dengan design Mokonya. Jangan lupa promo menarik untuk pembelanjaan tertentu dan dengan follow IG, mulai dari discount, free voucher, dan lain-lain.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Empat Kecamatan di Kabupaten Luwu Utara Terdampak Banjir

Bencana banjir melanda pemukiman warga yang ada di Kabupaten Luwu Utara, Provinsi Sulawesi Selatan.

Tips Pakai Eyeshadow Anti ‘Creasing’ Di Kelopak Mata

Pilihan warna eyeshadow yang menarik bisa membuat penampilan semakin cantik dan menaikkan rasa percaya diri. Eyeshadow yang terlihat rapi dan tahan lama pastinya menjadi dambaan setiap penggemar makeup.

Prabowo Subianto Prihatin dengan Penembakan Donald Trump, Kecam Keras Kekerasan dalam Demokrasi

Menteri Pertahanan, Prabowo Subianto turut mengucapkan rasa prihatinnya atas kabar percobaan pembunuhan terhadap Mantan Presiden Amerika Serikat, Donald Trump.

Munas FOZ Jadi Komitmen Indonesia Kurangi Ketimpangan Sosial Lewat Zakat

Ketua Umum Forum Zakat Bambang Suherman mengatakan bahwa Forum Zakat adalah sebuah wadah para pelaku amil zakat untuk bisa berkolaborasi menampung dan menyalurkan zakat yang diamanahkan umat kepada para mustahik.

Manfaat Buah Belimbing, Bisa Jadi Rahasia Diet Para Ciwi-ciwi Loh…

Meskipun jarang dinikmati dibandingkan buah lainnya, namun Sobat Holopis jangan sampai menyepelekan manfaat buah belimbing yang luar biasa.

Jaga Kesehatan, Ini 4 Bahaya Terlalu Sering Lembur

- Saat pekerjaan menumpuk tau sedang mengejar banyak bayaran bonus demi mendapatkan barang impian, terlalu sering bekerja lembur tanpa memikirkan Waktu untuk beristirahat akan memberikan dampak yang sangat buruk bagi Kesehatan.
Presiden dan Wakil Presiden 2024 - 2029
Sudaryono Jateng Satu
Munas 10 Forum Zakat

HOLOPIS FEEDS