Minggu, 15 September 2024
Minggu, 15 September 2024

Venna Melinda Gugat Cerai Ferry Irawan Lagi

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Venna Melinda menggugat cerai Ferry Irawan setelah gagal berpisah dengan suaminya tersebut. Sebelumnya, Ferry tidak mengucapkan ikrar talak dalam waktu enam bulan, karena itu Venna pun resmi kembali mengajukan gugatan cerai.

Kuasa hukum Venna, Emi Wiranto pun menjelaskan bahwa alasan kliennya kembali menggugat cerai adalah karena pernikahannya benar-benar sudah tidak bisa lagi diselamatkan.

“Hari ini kita datang atas kuasa Venna Melinda untuk menjadi penggugat perceraian. Alasannya? Ya, sudah nggak bisa baik-baik lagi,” kata Emi, dikutip Holopis.com, Selasa (3/9).

Ternyata dijelaskan bahwa Ferry tak juga mengucapkan ikrar talak selama 6 (enam) bulan. Berdasarkan hukum, jika dalam waktu enam bulan ikrar talak tak juga diucapkan, maka proses perceraian dianggap batal.

“Kemarin sudah enam bulan, maka dibatalkan gugur secara waktu,” kata Emi.

Karena itulah, Venna kembali menggugat cerai Ferry Irawan usai kasus KDRT pada tahun 2023. Namun kemudian Venna mengaku mengalah dan mundur karena Ferry mengajukan permohonan cerai pada 7 Februari 2023.

Venna juga sebelumnya sudah melaporkan Ferry atas dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang membuat Ferry saat itu resmi menjadi tersangka.

Meski polisi telah mengumpulkan barang bukti seperti bercak darah di tempat tidur sekaligus handuk hotel tempat mereka menginap di kediri, namun Ferry tetap menyangkal bahwa ia telah melakukan kekerasan.

Ferry Irawan dan Venna Melinda menikah pada 7 Maret 2022. Baru seumur jagung, pernikahan keduanya pun retak karena dugaan KDRT yang dilakukan Ferry.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Ciye, Mutia Ayu Disenyumin dan Di-repost Bruno Mars

Selebgram Mutia Ayu merasa senang bukan main saat menonton konser Bruno Mars di Jakarta International Stadium (JIS) pada malam Minggu kemarin.

Fitri Tropica Rayakan 10 Tahun Pernikahan, Bersyukur Punya Suami Baik

Fitri Tropica bersyukur mendapatkan suami yang ingin berubah ke arah yang lebih baik, saat merayakan 10 tahun pernikahan dengan Irvan Hanafi. Fitri mengatakan bahwa ini adalah jawaban dari ibadah istikharahnya.

Kontroversi Konser Bruno Mars Diduga Zionis, Netizen : Munafik!

Konser Bruno Mars akhirnya sudah berjalan dengan lancar selama 3  malam yaitu 11, 13, dan 14 September 2024 di Jakarta International Stadium (JIS).
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru