Minggu, 15 September 2024
Minggu, 15 September 2024

Pramono-Rano Mau Sowan ke Eks Gubernur Jakarta, Jokowi Termasuk?

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Rano Karno mengungkapkan bahwa pihaknya bersama Pramono Anung berencana untuk bertemu dengan sejumlah mantan gubernur Jakarta dalam waktu dekat.

Pramono mengungkapkan bahwa kunjungan itu untuk silaturahmi meminta pendapat soal Jakarta demi modal dirinya maju di Pilkada 2024.

“Insyaallah kita lagi minta waktu untuk ketemu sama mantan-mantan Gubernur karena Jakarta harus dibangun berkesinambungan, nggak bisa sendiri-sendiri,” kata Rano Karno dalam pernyataannya yang dikutip Holopis.com, Senin (2/9).

Rano Karno pun menyebutkan nama-nama eks gubernur Jakarta yang akan didatanginya dalam waktu dekat. Namun, nama Presiden Jokowi yang pernah menjabat Gubernur Jakarta ternyata tidak disebutkan olehnya.

“Yang pasti akan kita susun Bang Yos, Bang Foke, Ahok, Bang Anies, itu memang menjadi jadwal,” imbuhnya.

Kemudian Rano pun mengakui bahwa pertemuan dengan Anies menjadi salah satu yang penting untuk dilakukan setelah dia maju gagal Pilkada Jakarta untuk kedua kalinya.

“Karena Insya Allah kita kelar jodoh di tempat lain. Bang Anies dapet jadi yang lebih tinggi ya mana kita tahu yang penting pemikirannya ‘Bang ke mana sih abang kemarin? Kenapa abang bikin begini?” terangnya.

Rano Karno pun mengaku tidak mau lagi menebar permusuhan dengan Anies Baswedan setelah gagal diusung oleh PDIP.

“Itulah Jakarta harus begitu udeh bukan waktunya lagi kita berantem kita ribut. Udeh kalo nggak ini makin berat nih ekonomi dunia terasa jangan perang Rusia-Ukraina nggak kelar-kelar, Israel makin bandel,” pungkasnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Pramono Anung Doakan Riza Patria Kerja Keras Menangkan Rido

Pramono Anung menanggapi keputusan pasangan Ridwan Kamil dan Suswono yang telah memilih nama Ahmad Riza Patria menjadi ketua tim pemenangannya.

Eks Terpidana Koruptor Jadi Ketua Timses Dharma-Kun

Pasangan calon kepala daerah Dharma Pongrekun-Kun Wardana telah memutuskan sosok yang akan mengisi posisi ketua tim pemenangan mereka di Pilkada Jakarta 2024.

KPU Sebut Gerakan Anak Abah Enggak Bermakna Untuk Pemilu

KPU DKI Jakarta mengingatkan para pendukung Anies Baswedan atau yang biasa disebut anak abah tidak meneruskan rencananya untuk mencoblos tiga pasangan calon.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru