Minggu, 15 September 2024
Minggu, 15 September 2024

Thoriq dan Aaliyah Sebut Isu Hamil di Luar Nikah Menjatuhkan Kehormatan Mereka

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pasangan pengantin baru Thoriq Halilintas dan Aaliyah Massaid didampingi kuasa hukumnya, Sangun Ragahdo Yosodiningrat mendatangi Polda Metro Jaya pada hari ini, Jumat (30/8). 

Kehadiran mereka untuk memenuhi panggilan Polda Metro Jaya terkait pelaporan isu hamil di luar nikah yang menimpa keduanya. Aaliyah dan Thoriq hadir dengan agenda Berita Acara Klarifikasi (BAK). Thoriq dicecar 23 pertanyaan terkait isu yang menerpa ia dan sang istri.

“Udah menyerang kehormatan, terus itu juga berimbas ke pekerjaan ke depannya dan udah pasti sih,” kata Aaliyah di lokasi seperti dikutip Holopis.com

Terkait isu ini, Aaliyah mengaku sangat merasa sedih atas apa yang menimpanya. Apalagi isu ini dibicarakan banyak orang dan diketahui oleh pihak keluarga. 

“Sedih. Apalagi di sini banyak perempuan juga pasti bisa merasakan kalau misalkan di fitnah seperti itu pasti kalian juga merasa sedih apalagi kan ini banyak keluarga yang termasuk dalam pemberitaan ini,” ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama, Thoriq selaku suami juga merasa geram dengan kabar negatif yang menimpa isterinya. Bahkan diakui adik kandung dari Atta Halilintar ini ialah yang bawel untuk melindungi berita bohong.

“Yang sebenarnya ribut dari kemarin itu suaminya atau saya karena tentunya kewajiban saya sebagai suami salah satunya adalah melindungi istri saya apa pun yang terjadi, salah satunya adalah berita bohong yang menjatuhkan kehormatannya. Jadi tidak bisa tinggal diam dan harus menindaklanjuti,” imbuhnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Begini Jawaban Baim Wong Soal Isu Cerai dari Paula Verhoeven

Pernikahan pasangan selebriti Baim Wong dan Paula Verhoeven saat ini sedang dilanda gosip tak mengenakkan. Keduanya digosipkan sedang dalam ambang perceraian.

Kronologi Chikita Meidy Dilaporkan Sahabat ke Polisi

Mantan penyanyi cilik Chikita Meidy belum lama ini dilaporkan oleh sahabatnya sendiri, Silda Oktavia Rossa ke kantor polisi. Chikita terlibat kasus dugaan pencemaran nama baik.

Jon Bon Jovi Sukses Bujuk Wanita yang Hendak Bundir di Jembatan John Seigenthaler

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Penyanyi rock legendaris, Jon Bon Jovi...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru