Minggu, 15 September 2024
Minggu, 15 September 2024

Fero Walandou Jadi Malaikat di Sinetron Terbaru “Aini Malaikat Tak Bersayap”

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Aktor tampan Ferro Walandou akan menjadi seorang malaikat dalam sinetron terbarinya berjudul ‘Aini Malaikat Tak Bersayap’. Dalam perannya ini, Fero mengaku sangat antusias lantaran selama berkarir belum pernah memerankan karakter tersebut.

 “Di proyek kali ini aku berperan sebagai Zidan Karakter Zidan ini mungkin banyak yang belum sempat tahu juga jadi Zidan ini adalah sesosok malaikat yang turun ke Bumi,” cerita Fero saat dijumpai di Jagakarsa, Jakarta Selatan, Jumat (30/8) seperti dikutip Holopis.com

Menjadi seorang malaikat sambung Fero, dikatakan pria kelahiran 4 Februari 1990 tersebut merupakan sebuah tantangan tersendiri baginya. Bahkan, di sini dia akan menjadi sosok penyelamat bagi sesama manusia di bumi. 

“Untuk mengubah kehidupan seseorang yang tadinya mungkin kurang baik atau belum mengerti atau belum paham tentang arti kehidupan yang sebenarnya yang baik seperti apa dan akhirnya mengubah hidupnya menjadi lebih baik dan menolong banyak orang,” katanya. 

Memerankan karakter ini lanjut dia, di saat harus mengekspresikan berbagai emosi mulai marah, senang dan lainnya. Namun sejauh ini kata dia, proses shooting masih berjalan dengan baik dan lancar berkat bantuan cast dan crew yang ada di lokasi.

 “Ketika dia mau menunjukkan suka atau tidak suka itu agak sedikit menjadi perbincangan yang hangat antara pemain dan sutradara di lokasi shooting. Cuma so far fine fine aja karena ekspektasi kita penonton juga harus merasakan,” sebutnya. 

Senada dengan Fero, Nabila Zavira yang memerankan karakter Aini mengaku sinetron ini memiliki tantangan tersendiri baginya. Sebab, di sini dia harus memerankan karakter tang berbeda dari karakter yang pernah ia perankan sebelumnya. 

 “Justru ini tantangan baru juga buat aku Karena aku kan baru pertama menjadi pemeran utama dan protagonis kebetulan karena aku biasanya selalu memerankan karakter antagonis,” katanya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Begini Jawaban Baim Wong Soal Isu Cerai dari Paula Verhoeven

Pernikahan pasangan selebriti Baim Wong dan Paula Verhoeven saat ini sedang dilanda gosip tak mengenakkan. Keduanya digosipkan sedang dalam ambang perceraian.

Kronologi Chikita Meidy Dilaporkan Sahabat ke Polisi

Mantan penyanyi cilik Chikita Meidy belum lama ini dilaporkan oleh sahabatnya sendiri, Silda Oktavia Rossa ke kantor polisi. Chikita terlibat kasus dugaan pencemaran nama baik.

Jon Bon Jovi Sukses Bujuk Wanita yang Hendak Bundir di Jembatan John Seigenthaler

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Penyanyi rock legendaris, Jon Bon Jovi...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru