Sabtu, 14 September 2024
Sabtu, 14 September 2024

Sarwendah Ultah Tanpa Kehadiran Ruben Onsu

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Sembari menjalani proses perceraian dari Ruben Onsu, Sarwendah Tan merayakan ulang tahun tanpa kehadiran Ruben Onsu. Momen kejutan ultah Sarwendah pun berlangsung sederhana namun meriah dikelilingi oleh keluarganya.

Awalnya, ketiga anak Sarwendah termasuk Onyo, Jordi Onsu dan anggota keluarga lainnya memasuki ruang kerja Sarwendah dengan membawa kue dan lilin sambil menyanyikan lagu Happy Birthday.

Ternyata saat keluarganya masuk untuk memberikan kejutan, Sarwendah sedang tampil sederhana dan mengenakan daster dan tampak sedang bekerja.

“Kalian tahu nggak pada jawab Happy Birthday belum, masih nanti jam 12,” kata Sarwendah di Youtube Sarwendah Official, dikutip Holopis.com, Jum’at (30/8).

Ternyata, Sarwendah tidak menyangka bahwa waktu sudah menunjuk angka jam 12.

Sarwendah kemudian langsung disuguhkan cupcake choco chips yang  dibuat oleh anak-anaknya sendiri. Sarwendah kemudian melakukan foto keluarga, tanpa kehadiran Ruben Onsu.

Diberi Kado Oleh Onyo dan Tim Sarwendah

Di ulang tahun Sarwendah yang ke-35 tahun ini, anak angkatnya Onyo dan Tim ternyata sudah memberikan hadiah untuk Sarwendah.

Karena pekerjaan Sarwendah meliputi live di media sosial, Sarwendah dibelikan kursi gaming agar duduk lebih nyaman di depan layar.

“Oo kursi gaming gitu,” kata Sarwendah melihat gambar kursi gaming yang ada di depan kardus.

Ruben Onsu Sudah Mantap Cerai Dari Sarwendah

Saat ini Sarwendah dan Ruben sedang dalam proses cerai setelah 11 tahun menikah. Ruben Onsu tampaknya sudah sangat yakin untuk berpisah dari istrinya, Sarwendah. Hal itu terlihat dari proses perceraian Ruben yang saat ini sudah hampir pada keputusan.

Kuasa hukum Ruben, Minola Sebayang mengatakan bahwa persidangan cerai Ruben saat ini sudah sampai ke pembuktian saksi, yang berarti sudah hampir rangkum.

“Persidangan kan sudah sampai ke pembuktian saksi. Artinya sedikit lagi akan sampai pada keputusan. Meski tidak menutup kemungkinan, sebelum ada putusan boleh rujuk,” kata Minola, dikutip.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Kepincut Senyum Model Malaysia, Baim Wong Pilih Anna Jobling Jadi Sosok Hantu

Memulai debutnya sebagai sutradara lewat film terbarunya berjudul Lembayung, Baim Wong memilih gendre Horor - Thiller. Bahkan, Baim memboyong langsung sosok pemeran hantu yang berasal dari negara tetangga, Malaysia.

Pemain Komentari  Baim Wong Sebagai Sutradara Film ‘Lembayung’ 

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Film Lembayung besutan Baim Wong siap...

Dilirik Hollywood, Baim Wong Sengaja Masukan ‘Telolet Om’ dalam Film Lembayung 

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Sukses sebagai aktor, Baim Wong mengepakam...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru