Sabtu, 14 September 2024
Sabtu, 14 September 2024

Cek Prakiraan Cuaca Jabar 30 Agustus 2024, Waspada Potensi Hujan!

HOLOPIS.COM, BANDUNG – Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) telah merilis informasi terkini perihal prakiraan cuaca Jabar (Jawa Barat) pada hari ini, Jumat 30 Agustus 2024.

Berdasarkan data prakiraan BMKG yang dihimpun Holopis.com, cuaca Jabar di pagi hari bakal dimulai dengan cuaca cerah berawan. Namun menjelang siang ada potensi hujan ringan dengan skala lokal di sebagian wilayah Kab Bogor dan Sukabumi.

Selanjutnya pada siang hingga sore nanti, cuaca di wilayah Pasundan pada umumnya bakal cerah berawan. Namun perlu diwaspadai, terdapat pula potensi hujan dengan intensitas sedang di wilayah Kab Bogor, Sukabumi dan Tasikmalaya.

Sementara untuk cuaca pada malam harinya, yakni mulai pukul 19.00 WIB hingga pukul 01.00 WIB, keesokan harinya, cuaca Jabar diproyeksi bakal cerah berawan hingga berawan, serta potensi hujan ringan di Kab dan Kota Bogor.

Selain cuaca, BMKG juga turut memprediksi suhu udara di Jabar pada hari ini bakal berkisar antara 18 hingga 35 derajat celcius, dengan kelembapan udara di angka 45 sampai dengan 95 persen.

Untuk pergerakan angin di Jabar pada hari ini akan bergerak dari arah Tenggara, dengan kecepatan berkisar 5 sampai dengan 60 kilometer/jam.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Karawang Pecahkan Rekor Dunia dengan Peta Terbesar dari Nasi Tumpeng

Dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Karawang yang ke-391, sebuah prestasi membanggakan berhasil ditorehkan.

Polisi Buru Pemalak Kedai Ayam Goreng Bekasi

HOLOPIS.COM, KOTA BEKASI - Kapolsek Jatisampurna Iptu Didik Tri...

Libur Maulid Nabi Muhammad SAW, Dishub Kota Bekasi Siagakan Personil

HOLOPIS.COM, BEKASI - Selama musim libur Maulid Nabi Muhammad...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula Indonesia

Berita Terbaru