Sabtu, 14 September 2024
Sabtu, 14 September 2024

PDIP : 95 Persen Kami Dukung Anies Baswedan di Pilkada Jabar

HOLOPIS.COM, JAKARTA – PDIP dikabarkan akan tetap mengusung Anies Baswedan di Pilkada Serentak 2024, namun untuk wilayah Jawa Barat.

Bendahara DPC PDIP Kota Bandung, Folmer Silalahi bahkan menyebut, persentase mereka untuk memasangkan Anies Baswedan dengan Ketua DPD PDIP Jabar Ono Surono sudah nyaris 100 persen.

“95% kami akan mengusung Anies-Ono,” kata Folmer dalam pernyataannya yang dikutip Holopis.com, Kamis (29/8).

Folmer mengakui keputusan ini mengikuti unggahan Ono Surono di akun Instagramnya yang mengindikasikan adanya kejutan dari PDIP di Pilgub Jabar.

“Kami hampir pasti bahwa malam ini DPD PDIP Jabar akan mendaftarkan secara resmi pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur, yaitu Anies Baswedan dan Kang Ono Surono,” tegasnya.

Folmer menambahkan pihaknya masih menunggu tahapan berikutnya agar pendaftaran Anies Baswedan dan Ono Surono dapat berjalan lancar. Kepastian akan terlihat saat pendaftaran resmi di KPUD Jabar.

“Kami menunggu kepastian mengenai keberangkatan pasangan ini menuju KPUD Jabar. Segala informasi yang beredar saat ini masih menunggu kepastian,” pungkasnya.

Temukan kami juga di Google News dengan klik ikon bintang. Atau kamu bisa follow WhatsApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jelang Pilkada 2024, Acep Jamhuri Minta Restu Senior

HOLOPIS.COM, KARAWANG - Calon Bupati Karawang, H. Acep Jamhuri,...

Muasis Karawang Dukung Acep-Gina di Pilkada Karawang 2024

HOLOPIS.COM, KARAWANG – Majelis Ulama dan Santri (Muasis) Karawang...

Kang Jimmy Dukung Acep-Gina di Pilkada Karawang 2024 : Wajib Fatsun kepada Prabowo

HOLOPIS.COM, KARAWANG – Mantan Wakil Bupati Karawang, Ahmad Zamakhsyari,...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula Indonesia

Berita Terbaru