Sabtu, 14 September 2024
Sabtu, 14 September 2024

Marshel Widianto Enggak Merasa Rugi Batal Maju Pilkada Tangsel

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Marshel Widianto mengklaim tidak merasa kecewa sama sekali akibat batal maju di Pilkada Tangerang Selatan 2024.

Mantan Komika itu justru berusaha tegar dan menyebut pengunduran dirinya sebagai upaya mendahulukan kepentingan Tangerang Selatan.

“(Tidak) Kecewa. Mundur untuk kemajuan Tangerang Selatan,” kata Marshel dalam pernyataannya pada Rabu (28/8) yang dikutip Holopis.com.

Marshel bahkan sesumbar bahwa dirinya tidak punya kerugian sama sekali dengan kegiatannya mencari dukungan masyarakat Tangerang Selatan selama ini.

“Kampanye kita sudah habis Rp500 ribu mendukung UMKM dan juga untuk konten-konten kalau tidak salah sudah 3 konten. Tapi itu tidak sia-sia,” kilahnya.

Saat ini Marshel justru menyatakan dukungannya untuk Benyamin Davnie dan Pilar Saga di Pilkada Tangerang Selatan 2024. Sehingga, dengan modal kampanye yang telah dikeluarkannya dirasa cukup untuk kebutuhan Benyamin nantinya.

“Kami akan mendukung penuh Pak Benyamin dan juga Mas Pilar. Karena itu menjadi inventaris bagi Benyamin dan Pilar untuk Tangsel menjadi lebih maju lagi,” ucapnya.

Pria yang pernah digosipkan dengan aktris Celine Evangelista itu pun menganggap kegagalan dirinya maju Pilkada biasa terjadi dalam politik dinamis di Indonesia.

“Ini yang sudah kita teguhkan karena hal seperti ini sering terjadi di politik sangat dinamis di Indonesia. Apa pun yang terjadi kami tetap berada dalam barisan,” ucap Marshel.

Atas nama pribadi dan mewakili pasangannya yakni Riza Patria, Marshel pun meneguhkan dukungan penuh ke Benyamin dan Pilar.

Temukan kami juga di Google News dengan klik ikon bintang. Atau kamu bisa follow WhatsApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Pengamanan Pilkada 2024 Dilakukan di Masing-masing Polda

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Kepala Bagian Penerangan Umum Divisi Humas...

Marak Kotak Kosong di Pilkada 2024, Jokowi : Itu Proses Demokrasi!

Presiden Jokowi (Joko Widodo) menanggapi maraknya fenomena kosong dalam gelaran Pilkada Serentak 2024.

Gus Yaqut Wanti-Wanti Jangan Lagi Agama Jadi Alat Kampanye Pilkada

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas mengingatkan...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula Indonesia

Berita Terbaru