Sabtu, 14 September 2024
Sabtu, 14 September 2024

Pramono dan Rano Karno Resmi Mendaftar ke KPUD DKI Jakarta

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pasangan calon dari PDIP, Pramono Anung dan Rano Karno telah tiba di KPU DKI Jakarta untuk mendaftarkan diri sebagai pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta periode 2024-2029.

Tampak Pramono Anung mengenakan baju beskap Demang khas Betawi. Begitu juga dengan Rano Karno yang tampak mengenakan baju sadariah. Keduanya langsung disambut hangat oleh Ketua KPUD Jakarta Wahyu Dinata dan para jajaran komisioner KPUD Jakarta.

Tampak hadir mengiringi keduanya, yakni Ketua DPD PDIP Jakarta Ady Wijaya dan para jajaran pengusung PDIP Jakarta, termasuk di antaranya adalah Prasetyo Edi Marsudi. Kemudian juga tampak Ketua DPP PDIP Basuki Tjahaja Purnama dan sejumlah jajaran pengurus DPP.

Diketahui, Pramono Anung Wibowo dan Rano Karno diusung oleh partai tunggal yakni PDIP saja.

“Saya mewakili partai untuk mengantar calon kita yaitu Pak Pramono dan Si Doel (Rano Karno) untuk mendaftar,” kata Ady dalam sambutannya seperti dikutip Holopis.com, Rabu (28/8).

Ia mengklaim dokumen pendaftaran yang diajukan sudah lengkap. Ia berharap agar dokumen pendaftaran Pramono dan Rano Karno dapat diterima dengan baik oleh KPUD DKI Jakarta.

“Mudah-mudahan kita punya berkas administrasi sudah lengkap dan bisa diterima dengan baik,” pungkasnya.

Setelah itu, Ady pun menyerahkan dokumen pendaftaran secara simbolik kepada Ketua KPUD DKI Jakarta Wahyu Dinata.

Temukan kami juga di Google News dengan klik ikon bintang. Atau kamu bisa follow WhatsApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Anak Abah Ajak Coblos 3 Paslon, Habib Syakur : Harus Dipenjara Itu

Inisiator Gerakan Nurani Kebangsaan (GNK) Habib Syakur Ali Mahdi Al Hamid menyayangkan adanya gerakan coblos tiga paslon di Pilkada Jakarta nanti oleh kelompok masyarakat yang mengatasnamakan diri sebagai "Anak Abah".

Ketiga Paslon Gubernur Jakarta Penuhi Syarat Administrasi

Ketua Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih dan Partisipasi Masyarakat KPUD DKI Jakarta, Astri Megatari menyampaikan, bahwa ketiga pasangan calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta telah memenuhi syarat administrasi.

Gagal Maju Pilkada Tangsel, Riza Patria Kemungkinan Jadi Ketua Timses Rido

Nama Ahmad Riza Patria santer bakal mendapatkan posisi ketua tim pemenangan Ridwan Kamil-Suswono di Pilkada Jakarta 2024.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula Indonesia

Berita Terbaru