Sabtu, 14 September 2024
Sabtu, 14 September 2024

Kang Emil Pastikan Segera Merapat ke Markas The Jak

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Mochammad Ridwan Kamil atau akrab disapa Kang Emil memastikan bahwa dirinya tidak akan melupakan janjinya untuk mencintai Persija, klub bola warga Jakarta termasuk The Jak Mania.

Usai pendaftaran ke KPUD Jakarta, Kang Emil menjanjikan akan mendatangi seluru warga Jakarta termasuk juga dengan The Jak Mania.

“Iya, semua nanti didatangi, semua warga Jakarta kita ajak silaturahmi,” kata Kang Emil dalam pernyataannya yang dikutip Holopis.com, Rabu (28/8).

Namun RK tidak merinci kapan dirinya akan bersilaturahmi dengan The Jakmania. RK hanya mengatakan silaturahmi itu akan dilakukan secepatnya.

“Secepatnya,” imbuhnya.

Sebelumnya diberitakan, mantan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mulai mengumbar janji kampanyenya apabila kelak terpilih sebagai Gubernur Jakarta.

Di mana salah satu janjinya itu adalah Ridwan Kamil akan mencintai Persija Jakarta, klub bola yang mempunyai fans The Jak.

“Kalau saya ke Jakarta, saya akan mencintai Jakarta dengan seisinya, termasuk The Jak, Persija,” kata Ridwan Kamil dalam pernyataannya pada Kamis (8/8).

Ridwan menegaskan, janji tersebut sebenarnya merupakan tata krama ketika memasuki lingkungan baru. Terkait hal itu, dirinya siap mencintai Jakarta termasuk Persija dan The Jak, meskipun dirinya lekat sebagai suporter Persib Bandung yang berjuluk Bobotoh.

“Kalau kita datang ke sebuah rumah, kita akan mencintai rumah dengan seisinya. Dahulu saya di Bandung mencintai dengan seisinya, saya di Jawa Barat mencintai Jawa Barat dengan seisinya,” tuntasnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Ridwan Kamil Sebut Riza Patria Ketua Timses Pasangan RIDO

Bakal calon gubernur Jakarta Ridwan Kamil memastikan bahwa nama Ahmad Riza Patria sudah hampir pasti mengisi jabatan ketua tim pemenangan dirinya di Pilkada Serentak 2024.

Bang Emil Sebut Komposisi Timsesnya Didominasi Anak Muda

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Calon Gubernur Daerah Khusus Jakarta, Mochammad...

Anak Abah Ajak Coblos 3 Paslon, Habib Syakur : Harus Dipenjara Itu

Inisiator Gerakan Nurani Kebangsaan (GNK) Habib Syakur Ali Mahdi Al Hamid menyayangkan adanya gerakan coblos tiga paslon di Pilkada Jakarta nanti oleh kelompok masyarakat yang mengatasnamakan diri sebagai "Anak Abah".
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula Indonesia

Berita Terbaru