Rabu, 18 September 2024
Rabu, 18 September 2024

Ridwan Kamil Was-Was Hadapi Caci Maki Hingga Perundungan di Pilkada Jakarta

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Ridwan Kamil mewanti-wanti masyarakat agar tidak lagi menggunakan cara negatif berupa makian atau perundungan saat musim Pilkada Jakarta 2024.

Mantan Gubernur Jawa Barat itu berharap agar pelaksanaan Pilkada Jakarta hanya mengedepankan adu gagasan dan bukan saling menghina satu dengan yang lainnya.

“Kita berlomba-lomba dalam kebaikan dan kami berharap pesta demokrasi khususnya di Jakarta adalah ajang gagasan bukan ajang caci maki, bully-bully,” kata Ridwan Kamil dalam pernyataannya Minggu (25/8) yang dikutip Holopis.com.

“Menurut saya energinya kita salurkan lebih baik ke kontestasi gagasan,” imbuhnya.

Mengenai sosok Anies Baswedan yang diprediksi bakal menjadi rivalnya itu, Ridwan Kamil tetap sesumbar siap untuk melawan calon petahana tersebut. Malahan, Ridwan Kamil berharap agar bisa menghadapi lawan yang lebih besar lagi di Pilkada Jakarta.

“Semakin banyak pasangan calon, semakin bagus untuk warga Jakarta. Kalau bisa lima sekalian, kalau bisa lebih banyak, enggak ada masalah,” ungkapnya.

Yang jelas, kata Ridwan Kamil, masyarakat Jakarta akan memilih pasangan calon kepala daerah yang memberikan solusi nyata atas persoalan Jakarta.

“Karena nanti warga punya banyak pilihan secara rasional, mana solusi-solusi yang dibawa oleh calon paling relevan dengan 5 tahun ke depan kan,” tuturnya.

“Contohnya kita kan ada slogan Jakarta baru karena kita ada gagasan pasca Jakarta ditinggal ke IKN kan? Nah jadi banyak hal hal baru yang harus kita sampaikan,” tambahnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Pramono Anung Klaim Dapat Dukungan Tokoh Agama

Pramono Anung sesumbar bakal meraih kemenangan telak di Pilkada Jakarta 2024 dengan modal dukungan dari para tokoh agama.

KPU Jakarta Rilis Visi Misi Tiga Paslon Gubernur Jakarta, Mana Pilihan Kalian?

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Daerah...

Bang Emil Siap Kerja Keras Siang Malam Demi Jakarta

Ridwan Kamil atau yang akrab disapa Bang Emil mengungkapkan bahwa dirinya sudah mempunyai strategi untuk pemenangan di Pilkada Jakarta 2024.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru