Sabtu, 14 September 2024
Sabtu, 14 September 2024

PKS Mendadak Tarik Dukungan dari Riza-Marshel

HOLOPIS.COM, JAKARTA – PKS (Partai Keadilan Sejahtera) menyebut bahwa mereka telah menarik dukungan untuk mengusung pasangan Ahmad Riza Patria dan Marshel Widianto di Pilkada Tangerang Selatan 2024.

Hal itu terungkap dalam unggahan yang disampaikan oleh eks Presiden PKS Tifatul Sembiring di akun media sosial X (dulu Twitter) pribadinya.

Tifatul mengklaim bahwa PKS telah mengalihkan dukungan ke pasangan Ruhama-Shinta di Pilwalkot Tangsel dan batal mendukung Riza-Marshel.

Insya Allah PKS mengusung pasangan Ruhama-Shinta pada Pilwalkot Tangsel. Mengalihkan dari yang sebelumnya ke Riza-Marshel. Terima kasih atas saran teman-teman semua,” kata Tifatul dalam unggahannya seperti dikutip Holopis.com, Senin (26/8).

PKS pun sebelumnya sudah menyerahkan rekomendasi pada ratusan calon kepala daerah dan wakil kepala daerah pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024. Pada pemberian formulir persetujuan partai politik atau B1-KWK, sebanyak 365 calon menerima mandat dari PKS.

Salah satunya, B1-KWK PKS untuk bakal calon gubernur dan wakil gubernur Banten diberikan kepada pasangan Andra Soni dan Dimyati. Lalu, B1-KWK PKS diberikan kepada bakal calon bupati dan wakil bupati Tangerang, Maesyal Rasyid (mantan sekretaris daerah Kabupaten Tangerang) dan Intan Nurul Hikmah.

Kemudian, bakal calon wali kota dan wakil wali kota Tangsel, Ahmad Riza Patria dan Marshel Widianto.

Temukan kami juga di Google News dengan klik ikon bintang. Atau kamu bisa follow WhatsApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Pengamanan Pilkada 2024 Dilakukan di Masing-masing Polda

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Kepala Bagian Penerangan Umum Divisi Humas...

Marak Kotak Kosong di Pilkada 2024, Jokowi : Itu Proses Demokrasi!

Presiden Jokowi (Joko Widodo) menanggapi maraknya fenomena kosong dalam gelaran Pilkada Serentak 2024.

Gus Yaqut Wanti-Wanti Jangan Lagi Agama Jadi Alat Kampanye Pilkada

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas mengingatkan...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula Indonesia

Berita Terbaru