Hari Ini, Cuaca Jakarta Diramal Bakal Berawan

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) telah merilis informasi terkini mengenai prakiraan cuaca Jakarta pada hari ini, Minggu (25/8).

Berdasarkan prakiraan cuaca yang dirilis BMKG, cuaca wilayah Jakarta pada hari ini secara umum akan didominasi oleh langit cerah dan berawan.

Di Jakarta Pusat, cuaca diprediksi berawan pada pagi hari dan akan berangsur cerah berawan saat siang. Kemudian sore hingga malam hari, langit akan cerah dengan kembali berawan pada dini hari.

Pola cuaca serupa diperkirakan terjadi di Jakarta Barat dan Jakarta Selatan, dengan tambahan kemungkinan berawan tebal di Jakarta Selatan pada dini hari.

Sementara itu, Jakarta Timur dan Jakarta Utara juga diprediksi mengalami cuaca cerah dan berawan pada berbagai waktu sepanjang hari.

Wilayah Kepulauan Seribu akan mengalami cuaca berawan pada pagi hari, namun langit cerah berawan akan mendominasi siang hingga sore hari. Malam harinya, cuaca diprediksi cerah sebelum berawan kembali pada dini hari.

Adapun dalam kesempatan yang sama, BMKG juga menginformasikan suhu udara di Jakarta yang baka berada pada kisaran 24 – 33 derajat celcius.

Sementara itu, BMKG juga menyatakan bahwa kecepatan angin pada hari ini berkisar antara 1 – 18 kilometer per jam.

BMKG mengimbau masyarakat untuk tetap waspada terhadap perubahan cuaca yang dapat terjadi sewaktu-waktu.

Temukan kami juga di Google News dengan klik ikon bintang. Atau kamu bisa follow WhatsApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.
Ruang Mula

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Cek Prakiraan Cuaca Jakarta Hari Ini, Ada Potensi Hujan Ringan

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) telah merilis informasi terkini perihal prakiraan cuaca Jakarta pada hari ini, Kamis 12 September 2024.

Raihan Emas Tim Judo DKJ Lampaui Target Dalam PON

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Tim Judo Daerah Khusus Jakarta berhasil...

Heru Budi Resmikan Penyusunan Kajian Perencanaan Jakarta Menuju Kota Global

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Penjabat (Pj) Gubernur Daerah Khusus Jakarta,...
Prabowo Gibran 2024 - 2029

Berita Terbaru