Prabowo Ajak Semua Pimpinan dan Elite Politik Bersatu

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Presiden terpilih, Prabowo Subianto menyampaikan ucapan terima kasih kepada Partai Amanat Nasional (PAN) yang sudah setia selama ini bersama dengan dirinya untuk merebut kemenangan.

“Terima kasih, isi hati saya, terima kasih Partai Amanat Nasional,” kata Prabowo Subianto saatmenghadiri penutupan Kongres VIP PAN di Grand Ballroom Kempinski, Jakarta Pusat, Sabtu (24/8) seperti dikutip Holopis.com.

Apalagi sejak tahun 2014, PAN selalu bersama dengan dirinya untuk menjalani kontestasi politik nasional. Hingga akhirnya di 2024, dirinaya berhasil mendapatkan amanat rakyat untuk memimpin Indonesia melanjutkan kepemimpinan Presiden Jokowi yang akan segera pura tugas di bulan Oktober 2024 mendatang.

“Terima kasih atas kesetiaanmu, terima kasih kau selalu berada di sebelahku. Terima kasih walaupun kita mengalami kekalahan berkali-kali, kau tetap di sebelahku,” ujarnya.

Ia menyatakan bahwa tekad bulatnya hanya untuk mengabdi kepada bangsa dan negara. Hingga akhirnya, usahanya selama ini telah membuahkan hasil, setidaknya bisa merebut kekuasaan nasional untuk periode lima tahun ke depan.

“Karena tadi kita bertindak, kita bergerak, kita berkiprah, kita mengabdi, karena kita ingin perbaiki kehidupan rakyat kita,” terang Prabowo.

Dalam kesempatan itu, Prabowo juga menyampaikan harapan besarnya agar para pimpinan nasional dan elite politik bisa bersatu padu membangun Indonesia dan masa depan negara yang lebih baik.

Hal ini disampaikan, karena ia mengkhawatirkan proyek politik adu domba kepada Indonesia justru mengalahkan persatuan dan kesatuan yang selama ini dibangun dan dipertahankan.

“Mari juga kita mawas diri dan waspada, kita harus ingat sejarah kita ratusan tahun semua suku bangsa di nusantara ini kita selalu diganggu oleh kekuatan-kekuatan asing, selalu diganggu, selalu dipecah belah, devide at impera, mari kita belajar sejarah, mari kita jangan mau terus dipecah belah,” seru Prabowo.

Bagi Prabowo, persatuan dan kesatuan para elite dan pemimpin nasional menjadi kunci pokok bagaimana Indonesia bisa tetap eksis dan tetap bertahan untuk bergerak menuju Indonesia yang lebih baik. Rakyat menurut Prabowo, tak ingin pemimpin dan elite yang saling menjatuhkan.

“Saya mengajak selalu, mari kita bersama sadar, rakyat kita butuh golongan kepemimpinan elite yang bisa rukun, bisa bersatu, bukan hanya cari-cari kesalahan,” tegasnya.

“Kita ini ingin yang terbaik, kita ingin baik. Rakyat butuh kedamaian, rakyat butuh kerukunan, rakyat butuh pemimpin-pemimpin yang bekerja sama,” sambungnya.

Temukan kami juga di Google News dengan klik ikon bintang. Atau kamu bisa follow WhatsApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.
Ruang Mula

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Prabowo Subianto Ogah Pusingkan Polemik Fufufafa

Partai Gerindra mengungkapkan sikap Prabowo Subianto atas unggahan akun media sosial Kaskus 'Fufufafa' yang sedang viral belakangan ini.

Nawawi Sindir Jokowi, Tak Pernah Undang Bahas KPK Kecuali soal Hakordia

Komitmen pemberantasan korupsi Presiden Joko Widodo (Jokowi) disindir Ketua Sementara Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Nawawi Pomolango.

Gerindra Bantah Prabowo Sudah Panggil Calon Menterinya : Baru Profiling

Partai Gerindra merasa heran dengan sejumlah kabar bahwa Prabowo Subianto telah melakukan finalisasi terhadap calon menteri yang akan bergabung di kabinetnya.
Prabowo Gibran 2024 - 2029

Berita Terbaru