Jokowi Diundang Buka Kongres III Partai Demokrat di JCC Senayan Besok

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Deputi Bidang Protokol, Pers dan Media Sekretariat Presiden Yusuf Permana menyampaikan bahwa Presiden Joko Widodo (Jokowi) telah menerima undangan untuk menghadiri sekaligus memberikan amanat pada acara Pembukaan Kongres III Partai NasDem yang akan berlangsung di JCC Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (25/8) besok.

“Bapak Presiden diundang untuk memberikan amanat pada Pembukaan Kongres III Partai NasDem hari Minggu, 25 Agustus 2024 pukul 19.00 WIB di JCC (Senayan),” kata Yusuf Permana dalam pesan singkat di Jakarta, Sabtu (24/8) seperti dikutip Holopis.com.

Yusuf mengatakan terkait apakah Presiden Joko Widodo hadir di acara kongres partai yang dipimpin Surya Paloh itu, dirinya mengajak media untuk menunggu kepastian esok hari.

Untuk diketahui, Kongres III Partai NasDem yang dijadwalkan berlangsung 25-27 Agustus 2024 akan mengundang seluruh partai politik karena merupakan momentum rekonsiliasi.

“Tidak ada yang tidak kita undang, jadi semua partai politik kita undang karena inilah momentum untuk rekonsiliasi. Tidak hanya manis di bibir tapi pahit di kenyataan,” tutur Ketua Panitia Pengarah Kongres III Partai NasDem Willy Aditya di Jakarta, Jumat (23/8).

Willy dalam keterangan tertulisnya mengatakan selain mengundang Presiden RI Joko Widodo, NasDem juga mengundang Presiden Terpilih Prabowo Subianto.

“Jadi, kemungkinan Pak Prabowo juga datang pada pembukaan dan penutupan. Tapi, secara formal pembukaan oleh Presiden Jokowi, penutupan oleh Pak Prabowo sebagai presiden terpilih,” ujarnya.

Dia menambahkan nantinya akan ada tiga komisi dalam pelaksanaan Kongres III Partai NasDem, yakni Komisi AD/ART, Komisi Rekomendasi, dan Komisi Program Aksi.

Temukan kami juga di Google News dengan klik ikon bintang. Atau kamu bisa follow WhatsApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.
Ruang Mula

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Prabowo Subianto Ogah Pusingkan Polemik Fufufafa

Partai Gerindra mengungkapkan sikap Prabowo Subianto atas unggahan akun media sosial Kaskus 'Fufufafa' yang sedang viral belakangan ini.

Nawawi Sindir Jokowi, Tak Pernah Undang Bahas KPK Kecuali soal Hakordia

Komitmen pemberantasan korupsi Presiden Joko Widodo (Jokowi) disindir Ketua Sementara Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Nawawi Pomolango.

Gerindra Bantah Prabowo Sudah Panggil Calon Menterinya : Baru Profiling

Partai Gerindra merasa heran dengan sejumlah kabar bahwa Prabowo Subianto telah melakukan finalisasi terhadap calon menteri yang akan bergabung di kabinetnya.
Prabowo Gibran 2024 - 2029

Berita Terbaru