Sabtu, 14 September 2024
Sabtu, 14 September 2024

Anies Maju Lewat PDIP, Aming : Insya Allah

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Ketua DPD PDI Perjuangan Jakarta, Ady Wijaya memberikan jawaban tentang peluang Anies Baswedan menjadi calon gubernur (cagub) di Pilkada Jakarta dari PDI Perjuangan.

Hal ini pasca adanya kunjungan dan silaturahmi Anies ke kantor DPD PDIP DKI Jakarta di kawasan Cakung, Jakarta Timur, Sabtu (24/8).

Ady Wijaya yang biasa disapa Aming mengatakan bahwa kemungkinan besar DPP PDIP akan memberikan restu dan dukungan kepada Anies untuk maju dalam Pilkada 2024.

“Insya Allah (usung Anies),” kata Aming di kantor DPD PDI Perjuangan DKI hari ini seperti dikutip Holopis.com.

Meski begitu, kata Aming, kunjungan Anies ke markasnya memang membahas pilkada. Pihaknya dan Anies juga membahas soal penyamaan visi-misi.

“Iya kita menyamakan kita punya visi dan misi, bagaimana kita mengawal, ada persamaan kita punya pandangan,” tuturnya.

“Bahwa kita harus mengawal konstitusi yang benar, kita harus mengawal demokrasi yang benar,” sambungnya.

Sebelumnya, Anies Baswedan mengunjungi kantor DPD PDI Perjuangan DKI Jakarta di Cakung, Jakarta Timur.

Anies datang ditemani Sahrin Hamid dan Tom Lembong. Kedatangan eks Gubernur DKI Jakarta itu, langsung langsung disambut oleh Wakil Sekretaris Bidang Internal, Bambang Mujiono dan seluruh petinggi DPD PDIP Jakarta.

Temukan kami juga di Google News dengan klik ikon bintang. Atau kamu bisa follow WhatsApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Anak Abah Ajak Coblos 3 Paslon, Habib Syakur : Harus Dipenjara Itu

Inisiator Gerakan Nurani Kebangsaan (GNK) Habib Syakur Ali Mahdi Al Hamid menyayangkan adanya gerakan coblos tiga paslon di Pilkada Jakarta nanti oleh kelompok masyarakat yang mengatasnamakan diri sebagai "Anak Abah".

Ketiga Paslon Gubernur Jakarta Penuhi Syarat Administrasi

Ketua Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih dan Partisipasi Masyarakat KPUD DKI Jakarta, Astri Megatari menyampaikan, bahwa ketiga pasangan calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta telah memenuhi syarat administrasi.

Gagal Maju Pilkada Tangsel, Riza Patria Kemungkinan Jadi Ketua Timses Rido

Nama Ahmad Riza Patria santer bakal mendapatkan posisi ketua tim pemenangan Ridwan Kamil-Suswono di Pilkada Jakarta 2024.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula Indonesia

Berita Terbaru