Rabu, 18 September 2024
Rabu, 18 September 2024

Anies Baswedan Pertimbangkan Jadi Kader PDIP Demi Maju Pilgub Jakarta

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Anies Baswedan memberi sinyal bahwa dirinya bakal bergabung ke PDIP menjelang Pilkada Jakarta 2024.

Hal itu disampaikan Anies Baswedan usai menyambangi kantor DPD PDIP Jakarta. Anies mengaku masih menunggu perkembangan sebelum memutuskan untuk bergabung ke PDIP.

“Sekarang ini kita tunggu dulu sampai semua keputusan dibuat. Abis itu kita tentukan langkah ke depannya seperti apa,” kata Anies Baswedan dalam pernyataannya yang dikutip Holopis.com, Sabtu (24/8).

“Ini masih jalan prosesnya,” imbuhnya.

Dalam pembahasan dengan PDIP, Anies membantah sudah ada pembicaraan mengenai syarat dari masing-masing pihak untuk pelaksanaan Pilkada Jakarta.

“Kita diskusi tadi, ngobrol-ngobrol dan kita bicara tentang masa depan Jakarta. Itu kita berjalan seiring dan membuat suasana di Jakarta aman, teduh, damai,” ungkaspnya.

Pria yang pernah terlibat dalam kasus korupsi Formula E itu mengakui belum sampai kepada pengambilan keputusan dukungan untuk Pilgub Jakarta.

“Jadi hal-hal yang menyangkut Pilkada tentu kita obrolkan. Tapi kita semua menunggu apa yang menjadi keputusan. Jadi tadi sama sekali kita tidak menyinggung tentang keputusan, langkah, dan lain-lain,” pungkasnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

KPU Jakarta Rilis Visi Misi Tiga Paslon Gubernur Jakarta, Mana Pilihan Kalian?

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Daerah...

Bang Emil Siap Kerja Keras Siang Malam Demi Jakarta

Ridwan Kamil atau yang akrab disapa Bang Emil mengungkapkan bahwa dirinya sudah mempunyai strategi untuk pemenangan di Pilkada Jakarta 2024.

Rano Karno Nilai Pembangunan JIS oleh Anies Masih Banyak Masalah

Bakal calon wakil gubernur Jakarta, Rano Karno memberikan kritik terhadap infrastruktur Jakarta Internasional Stadium (JIS).
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru