Akun Sosmed Polwan Putri Sirty Cikita ‘Si Paling Sopan’ Digeruduk Netizen

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Netizen sedang dihebohkan dengan tingkah salah seorang anggota Korlantas Polri, Briptu Putri Sirty Cikita Sabunge yang viral setelah memarahi seorang pria yang ditemui jajarannya.

Adapun diketahui dalam sebuah tayangan video The Police Trans7, kemarahan Briptu Putri dipicu karena pria yang ditemuinya bersama jajaran Korlantas Polri tetap makan saat diinterogasi oleh sang komandan.

“Eh mas, kalau diajak ngobrol tuh emang sopan ya sambil makan?,” tanya Putri kepada pria tersebut, seperti dikutip Holopis.com dari video.

Lantas, Putri pun mendorong-dorong pria tersebut karena dianggapnya tindakan menjawab sambil makan adalah contoh sikap yang tidak sopan.

“Coba kalau saya gak menghargai Masnya, saya dorong-dorong gitu, enak nggak?,” tanya Putri sambil mendorong-dorong pundak kanan pria tersebut cukup keras.

Merasa harus dihargai sebagai seorang anggota Polisi, jajaran Polantas dan Sabhara itu pun meminta pria yang memang sedang dalam keadaan makan, sebelum mereka datang tersebut untuk bersikap sopan.

“Yang sopan gitu. Kita datang ke sini baik-baik ya,” ucap Putri.

Sikap dan percakapan di dalam video inilah yang kemudian membuat geram netizen. Hingga pada akhirnya mereka pun menyambangi akun media sosial (sosmed) milik Briptu Putri Sirty, @putriairtycikita.

Dalam beberapa unggahan terbaru Briptu Putri Sirty, terlihat para netizen memenuhi kolom komentar, dimana mereka ramai-ramai menghujat Briptu Putri yang dinilai sebagai Polwan paling sopan.

“Duta sopan Indonesia,” tulis akun @recehkampret.

“Lu lagi makan tiba-tiba gua sama kawan-kawan gua nyamperin lu terus ngajak ngobrol bawa kamera+tlampu terang lu bakal risih kaga? Yang ga sopan siapa dah? Kocak amat,” tulis akun @haikalfird.

“Liat video nya gw greget bgt sma polwan si paling sopan ini.. Org lg mkn diajak ngobrol, trus meragain smpek didorong2 bgtu, gk takut yg lg nelen mknan keselek bu.. Klo ngmng jgn pke pangkat doang, latihan jg ber adab dn kesopanan jg,” tulis @bee_xcvii.

“GEMEZZZ BGT SAMA IBUK POLWAN SI PALING SOPAN,” tulis @meiisyi _s.

Temukan kami juga di Google News dengan klik ikon bintang. Atau kamu bisa follow WhatsApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.
Ruang Mula

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Kemenhub Bentuk Pusat Integrasi Data Maritime untuk Informasi Keselamatan Pelayaran

Kementerian Perhubungan (Kemenhub) melalui Direktorat Jenderal Perhubungan Laut telah membentuk Pusat Integrasi Data Maritime atau Maritime Coordination Center (MCC) yang berfungsi sebagai Pusat Integrasi Data Maritim.

Lokasi SIM Keliling Hari Jumat 13 September di Jakarta

Jadwal dan lokasi SIM Keliling di Jakarta, pada hari Jumat 13 September 2024 beroperasi di lima wilayah mulai pukul 08.00 – 14.00 WIB.

Lokasi Samsat Keliling di Jadetabek Hari Jumat 13 September

Lokasi Samsat Keliling di wilayah Jadetabek (Jakarta, Depok, Tangerang dan Bekasi), disiapkan Polda Metro Jaya di 14 lokasi, pada Jumat 13 September 2024.
Prabowo Gibran 2024 - 2029

Berita Terbaru