Sabtu, 14 September 2024
Sabtu, 14 September 2024

TransJakarta Modifikasi Koridor 14, Layani Halte JIExpo Kemayoran

HOLOPIS.COM, JAKARTA – PT Transjakarta kembali memperluas jangkauan layanannya. Kali ini mereka tengah memodifikasi Koridor 14. 

Kepala Departemen Humas dan CSR Transjakarta, Ayu Wardhani menyampaikan, modifikasi rute A14 dari Halte Senen – Jakarta Internasional Stadium (JIS) dan sebaliknya ini bertujuan untuk memudahkan pelanggan yang akan datang ke event atau menonton konser.

“Kami terus berinovasi untuk meningkatkan layanan kepada pelanggan. Tentu kami berharap,

dengan adanya modifikasi rute ini semakin memudahkan pelanggan yang berkegiatan di area layanan tersebut dan lebih banyak lagi pelanggan yang menggunakan layanan Transjakarta,” katanya melalui keterangan tertulis, Jumat (23/8) seperti dikutip Holopis.com.

Dikatakan Ayu awalnya rute tersebut tidak melayani Halte JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, hari ini halte tersebut sudah dapat terjangkau oleh Transjakarta. 

Modifikasi diberlakukan mulai Jumat (23/8) beroperasi setiap hari mulai pukul 05.00 WIB – 22.00 WIB.

Sementara rute M14 melayani pelanggan mulai pukul 22.00 – 05.00 WIB setiap harinya. Adapun rute yang dilalui oleh rute 14 (Senen – Jakarta Internasional Stadium) dan M14 (Senen – Jakarta Internasional Stadium) AMARI.

Berikut rute pelayanannya: 

  1. Arah Jakarta Internasional Stadium : Senen Raya – Pasar Senen – Tanah Tinggi – Kemayoran- JIEXPO Kemayoran – Landasan Pacu – Danau Agung – Danau Sunter – Jembatan Item – Jakarta Internasional Stadium (JIS).
  2. Arah Senen : Jakarta Internasional Stadium (JIS) – Jembatan Item – Danau Sunter – Danau Agung – Landasan Pacu – Kemayoran – Tanah Tinggi – Pasar Senen.
Temukan kami juga di Google News dengan klik ikon bintang. Atau kamu bisa follow WhatsApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Heru Berikan Bantuan Bibit dan Pupuk ke 31 Petani di Jakarta

Pemprov Daerah Khusus Jakarta (DKJ) bersama Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta dan PT Pupuk Indonesia serahkan bantuan pupuk dan bibit tanaman pangan kepada 31 kelompok tani Jakarta di Jalan M. Kahfi I, Cipedak, Jagakarsa, Jakarta Selatan, pada Jumat (13/9).

DPRD Usul 3 Nama Calon Pj Gubernur Jakarta Pengganti Heru

DPRD DKI Jakarta mengusulkan tiga nama sebagai Pejabat (Pj) Gubernur Daerah Khusus Jakarta. Pengusulan ini dilakukan mengingat jabatan Heru Budi Hartono rampung pada Oktober mendatang.

Cek Prakiraan Cuaca Jakarta Hari Ini, Ada Potensi Hujan Ringan

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) telah merilis informasi terkini perihal prakiraan cuaca Jakarta pada hari ini, Kamis 12 September 2024.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula Indonesia

Berita Terbaru