Barcelona Siap Lepas Vitor Roque ke Betis

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Barcelona diklaim bakal melepas Vitor Roque ke Real Betis di bursa transfer pemain musim panas ini. Ada pun transfer Vitor kabarnya jatuh dalam kesepakatan pinjaman.

Sebelum itu, perlu diketahui bersama bahwa Vitor Roque memang kesulitan bersaing mendapatkan tempat utama di Barcelona. Musim lalu saja, ia hanya tampil sebanyak 16 kali dan hanya mencatatkan dua gol.

Sampai pada akhirnya, Vitor Roque kabarnya akan dilego ke klub lain karena tidak memiliki tempat di skuad Barcelona musim ini.

Terkait Vitor Roque tersebut, sejatinya ada klub lain yang berminat yakni Sporting CP. Klub asal Portugal itu bahkan tertarik mendatangkannya secara permanen.

Sporting CP lantas mengajukan tawaran di bawah 30 juta Euro, nominal itu ditolak Barcelona karena tidak sesuai.

Kemudian, dikutip Holopis.com dari Marca, Real Betis muncul untuk mengajukan tawaran transfer dengan status pinjaman. Barcelona pun diklaim menyambut baik hal itu, karena di sisi lain Blaugrana masih percaya dengan kualitas yang dimiliki Vitor Roque.

Bahkan, transfer kedua belah pihak soal Vitor Roque sudah menyelesaikan sejumlah kesepakatan dan tinggal merampungkan beberapa detail di kontraknya.

Tak disebutkan memang berapa lama durasi peminjaman Real Betis untuk Vitor Roque. Namun, dari kabar yang beredar di muka publik, kontrak peminjaman berlaku setahun tanpa opsi pembelian permanen.

Ruang Mula

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Atlet Wushu Termuda Agni Agustine Sabet Perunggu PON XXI Aceh-Sumut 2024

Atlet Wushu termuda wakil DKI Jakarta Agni Agustine Dimonim berhasil meraih medali perunggu PON XXI Aceh-Sumut 2024.

Cristiano Ronaldo : Erik ten Hag, Dengarkan lah Nistelrooy!

Cristiano Ronaldo menyarankan kepada pelatih Manchester United Erik ten Hag untuk mendengarkan stafnya, dalam hal ini Ruud van Nistelrooy yang juga merupakan legenda klub Setan Merah sendiri.

Nico Williams Gak Level Main di Barcelona

Barcelona kembali menepis kabar mengenai batalnya Blaugrana dalam mendatangkan Nico Williams di bursa transfer pemain musim panas ini. Direktur Olahraga klub, Deco, menganggap penyerang Spanyol itu tak level bermain di Barcelona.
Prabowo Gibran 2024 - 2029

Berita Terbaru