PM Australia Janji Hadiri Pelantikan Prabowo Oktober Mendatang

HOLOPIS.COM, JAKARTA – PM Australia Anthony Albanese menyebut akan menghadiri pelantikan presiden terpilih periode 2024-2029, Prabowo Subianto, pada 20 Oktober mendatang.

Hal tersebut diungkapkan Albanese usai menerima kunjungan kerja Prabowo ke Australia sebagai Menteri Pertahanan, Canberra, Selasa (20/8).

Albanese mengatakan dirinya menghormati kedatangan Prabowo ke Australia sebagai presiden terpilih sekaligus menteri pertahanan. Dia pun memberikan ucapan selamat kepada Prabowo atas kemenangan pemilihan presiden (pilpres) yang sangat signifikan.

Temukan kami juga di Google News dengan klik ikon bintang. Atau kamu bisa follow WhatsApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.
Ruang Mula

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Arahan Presiden Jokowi dalam Sidang Kabinet Terakhir di IKN

Sidang Kabinet Paripurna terakhir berlangsung di IKN (Ibu Kota Nusantara), yang dipimpin langsung oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi), Jumat (13/9).

Video Pelantikan Menteri Sosial dan Kepala BPNT

ekjen Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU), Saifullah Yusuf alias Gus Ipul dilantik menjadi Menteri Sosial menggantikan Tri Rismaharini.

Apple Umumkan Peluncuran iPhone 16 Cs

Pada Apple Event tanggal 9 September 2024 yang berjudul "It's Glowtime", Apple memperkenalkan sejumlah produk baru. Fokus utamanya adalah peluncuran iPhone 16 yang hadir dalam beberapa model, termasuk iPhone 16, iPhone 16 Plus, iPhone 16 Pro, dan iPhone 16 Pro Max.
Prabowo Gibran 2024 - 2029

Berita Terbaru