Rabu, 18 September 2024
Rabu, 18 September 2024

Hari Ini, KIM Plus Deklarasi Ridwan Kamil-Suswono untuk Pilgub Jakarta

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Sejumlah partai yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Maju (KIM) Plus dikabarkan bakal mendeklarasikan Ridwan Kamil dan Suswono untuk maju di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jakarta 2024.

Kabar tersebut pun dibenarkan oleh Ridwan Kamil. Ia mengatakan, bahwa deklarasi dirinya yang akan berpasangan dengan Ketua Majelis Pertimbangan Pusat PKS itu bakal berlangsung pada hari ini, Senin (19/8).

Hal itu disampaikan Ridwan Kamil usai mengunjungi Kantor DPP Partai Perindo di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, pada Minggu (18/8) kemarin.

“Iya (dipasangkan dengan Suswono), besok (hari Senin ini) jam 19.00 di Hotel Sultan,” ujar Ridwan Kamil dalam keterangannya, seperti dikutip Holopis.com.

Mantan Gubernur Jawa Barat (Jabar) itu menyampaikan, bahwa dirinya yang juga sebagai kader Partai Golkar sudah sangat siap untuk bertarung pada kontestasi Pilgub Jakarta 2024.

“Saya itu kader partai, ketika partai sudah berhitung, sudah mengalkulasi dan menugaskan, di mana pun tugas kader partai itu adalah memberi masukan dan menerima. Jadi enggak ada istilah beban,” papar Ridwan Kamil.

“Bagi saya kekuasaan sama, mau di Bandung, mau di NTT, mau di Kepri, sama melayani rakyat, beresin masalah rakyat, mencintai rakyat, mencari solusi,” tambahnya.

Adapun diketahui, Ridwan Kamil sejauh ini telah mendapat dukungan dari delapan partai politik untuk maju sebagai bakal calon Gubernur Jakarta, yakni Partai Gerindra, Golkar, PAN, Demokrat, Nasdem, PKB, PKS dan Perindo.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

KPU Jakarta Rilis Visi Misi Tiga Paslon Gubernur Jakarta, Mana Pilihan Kalian?

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Daerah...

Bang Emil Siap Kerja Keras Siang Malam Demi Jakarta

Ridwan Kamil atau yang akrab disapa Bang Emil mengungkapkan bahwa dirinya sudah mempunyai strategi untuk pemenangan di Pilkada Jakarta 2024.

Rano Karno Nilai Pembangunan JIS oleh Anies Masih Banyak Masalah

Bakal calon wakil gubernur Jakarta, Rano Karno memberikan kritik terhadap infrastruktur Jakarta Internasional Stadium (JIS).
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru