Hari Ini, Cuaca Jakarta Umumnya Berawan

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) telah merilis informasi terkini perihal cuaca Jakarta pada hari ini, Senin 19 Agustus 2024.

Berdasarkan prakiraan BMKG yang dihimpun Holopis.com, cuaca Jakarta pada hari ini umumnya bakal berawan hingga berawan tebal, dengan suhu udara di angka tertinggi bisa mencapai 34 derajat Celcius.

Secara rinci, BMKG memprakirakan semua wilayah DKI yang terdiri dari Jakarta Barat, Timur, Selatan, Utara, Pusat, serta Kepulauan Seribu bakal diawali dengan cuaca berawan di pagi hari.

Adapun untuk rata-rata suhu udara pada Senin pagi di wilayah DKI Jakarta bakal berkisar di angka 25 hingga 26 derajat Celcius.

Memasuki waktu siang, hampir semua wilayah DKI Jakarta diprakirakan berawan, dimana untuk suhu udara tertinggi yang sebesar 34 derajat Celcius terjadi di Jakarta Selatan.

Sementara itu, untuk suhu udara di wilayah lainnya diperkirakan bakal berada di kisaran 30- 32 derajat Celcius.

Kemudian pada Senin sore, wilayah Jakarta Pusat, dan Jakarta Barat diprakirakan bakal berawan, dengan suhu berada di angka 30 derajat Celcius.

Sementara untuk wilayah DKI Jakarta lainnya di waktu yang sama, yakni pada Senin sore bakal berawan tebal dengan suhu di kisaran 28 derajat Celcius.

Memasuki Senin malam secara keseluruhan wilayah DKI Jakarta masih tidak ada potensi hujan. Namun terdapat awan tebal yang masih menyelimuti Jakarta.

Sementara untuk kecepatan angin berkisar antara 5 – 15 kilometer per jam, dengan tingkat kelembaban udara pada hari yang sama di wilayah DKI Jakarta bakal berkisar 60 – 90 persen.

Ruang Mula

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Cek Prakiraan Cuaca Jakarta Hari Ini, Ada Potensi Hujan Ringan

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) telah merilis informasi terkini perihal prakiraan cuaca Jakarta pada hari ini, Kamis 12 September 2024.

Raihan Emas Tim Judo DKJ Lampaui Target Dalam PON

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Tim Judo Daerah Khusus Jakarta berhasil...

Heru Budi Resmikan Penyusunan Kajian Perencanaan Jakarta Menuju Kota Global

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Penjabat (Pj) Gubernur Daerah Khusus Jakarta,...
Prabowo Gibran 2024 - 2029

Berita Terbaru