Rabu, 18 September 2024
Rabu, 18 September 2024

Inter Milan Gagal Menang, Genoa Paksa Imbang 2-2

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Inter Milan gagal memeluk kemenangan di laga perdana Serie A musim 2024/2025, usai dipaksa bermain imbang 2-2 oleh Genoa.

Pertandingan antara Genoa vs Inter Milan itu sendiri berlangsung di Stadion Luigi Ferraris, Sabtu (17/8) malam WIB.

Inter Milan sejatinya turun dengan kepercayaan diri tinggi, sebab mereka berstatus sebagai juara bertahan Serie A.

Inter Milan pun tancap gas sejak awal babak pertama dimulai, percobaan didapat Marcus Thuram di menti 7, namun tembakannya masih bisa diamankan kiper Genoa Pierlugi Gollini.

Kemudian ada percobaan juga dari Hakan Calhanoglu, tetapi tembakannya masih melebar dari gawang Genoa.

Inter Milan pun dibuat terkejut dengan gol Genoa di menit 20, dimana keunggulan mereka lahir berawal dari tendangan bebas di sisi kanan, lalu Aaron Martin berhasil menyambutnya dan menyudulnya, namun mengenai mistar gawang. Bola rebound lantas mampu dimanfaatkan Alessandro Vogliacco menjadi gol.

Inter Milan langsung merespon, dimana lima menit kemudian mereka berhasil menyamakan kedudukan skor menjadi 1-1.

Berawal dari skema serangan apik, kemudian Nicolo Barella melepaskan umpan silang dan disundul Marcus Thuram menjadi gol. Babak pertama pun ditutup dengan skor 1-1.

Di babak kedua, Inter Milan tetap konsisten dengan gaya permainan menyerangnya tersebut.

Inter Milan akhirnya berhasil menciptakan gol di menit 85. Bermula dari umpan Davide Fratessi, lalu disambut Thuram hingga menjadi gol. Nerazzurri unggul 2-1.

Inter Milan nyaris mengantongi kemenangan, sebelum akhirnya malapetaka menghampiri mereka di menit terakhir. Genoa mendapatkan hadiah penalti selepas Yan Bisseck dianggap melakukan handball.

Sang eksekutor Juniar Messias melepaskan tembakan, namun bisa ditepis Sommer. Tetapi, bola muntah kembali disambar menjadi gol.

Hingga peluit panjang dibunyikan, kedudukan skor bertahan 2-2 untuk kedua tim.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

DKI Jakarta Sabet Juara Umum Eksebisi Teqball PON XXI Aceh-Sumut 2024, PP POTSI pun Siap Jaring Atlet untuk SEA Games 2025

DKI Jakarta berhasil keluar sebagai juara umum Eksebisi Teqball PON XXI Aceh-Sumut 2024. Seiring dengan hal itu pula, perhelatan PON jadi salah satu momentum untuk PP POTSI menjaring atlet yang dipersiapkan untuk SEA Games 2025 di Thailand.

Lolos ke 16 Besar China Open 2024, Anthony Ginting Bersyukur

Anthony Ginting berhasil lolos ke babak 16 besar China Open 2024, ia pun bersyukur betul bisa melaju ke tahap tersebut karena memang tidak mudah melewati Chico Aura Dwi Wardoyo.

China Open 2024 : Fikri/Daniel ke 16 Besar Tanpa Hambatan

Indonesia berhasil meloloskan satu wakil lagi ke babak 16 besar China Open 2024, atas nama Muhammad Shohibul Fikri/Daniel Marthin dari sektor ganda putra.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru