Rabu, 18 September 2024
Rabu, 18 September 2024

Pesan Surya Paloh : Anies Belajar Lagi Saja Ya!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh memastikan bahwa Anies Baswedan memang belum layak untuk didukung dalam kontestasi Pilkada Jakarta 2024.

Surya Paloh meminta Anies Baswedan untuk sebaiknya belajar lagi. Tak hanya di pendidikan formal, tapi juga di sekolah kehidupan.

“Ya mungkin dia belajar lebih hebat. Ini kan ada sekolah formal, ada sekolah kehidupan, dia sedang belajar dengan sekolah kehidupan. Ya kan. Tidak hanya referensi text book semata,” kata Surya Paloh dalam keterangannya pada Jumat (16/8) seperti dikutip Holopis.com.

Surya Paloh pun mengaku telah menyampaikan hal tersebut dan diterima dengan hati lapang oleh Anies Baswedan.

“Nggak, saya pikir dia cukup matang adik satu itu, hebat itu dia. (Anies) bisa menerima itu. Tidak ada masalah bagi dia,” ungkapnya.

Paloh mengatakan masih banyak potensi yang dimiliki Anies. Namun untuk saat ini, memang bukan momentum untuk Anies maju di pilkada Jakarta.

“Saya kira dia merupakan sebuah aset yang berarti juga untuk negeri ini. Ya memang bukan saat ini momentum dia, saya pikir itu biasa,” sebutnya.

“Di balik tantangan, kesusahan, kesedihan, di situ pasti ada peluang yang lebih hebat nantinya,” tambahnya.

Sebelumnya diberitakan, Ketua Umum DPP Partai Nasdem, Surya Paloh menegaskan, bahwa partainya tidak akan mengusung Anies Baswedan dalam kontestasi Pilkada Jakarta 2024.

Hal itu dipastikan usai Nasdem sepakat bergabung dengan pemerintahan presiden terpilih periode 2024-2029, Prabowo Subianto dan Koalisi Indonesia Maju (KIM).

Surya menyampaikan hal tersebut, seusai bertemu dengan Prabowo Subianto di kediamannya di Jalan Kertanegara IV, Jakarta Selatan, pada Kamis (15/8) sore.

“Iya jelas itu (Nasdem tak usung Anies di Pilkada Jakarta),” kata Surya Paloh.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

KPU Jakarta Rilis Visi Misi Tiga Paslon Gubernur Jakarta, Mana Pilihan Kalian?

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Daerah...

Bang Emil Siap Kerja Keras Siang Malam Demi Jakarta

Ridwan Kamil atau yang akrab disapa Bang Emil mengungkapkan bahwa dirinya sudah mempunyai strategi untuk pemenangan di Pilkada Jakarta 2024.

Rano Karno Nilai Pembangunan JIS oleh Anies Masih Banyak Masalah

Bakal calon wakil gubernur Jakarta, Rano Karno memberikan kritik terhadap infrastruktur Jakarta Internasional Stadium (JIS).
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru