Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Tanpa Messi Inter Miami Gugur di Leagues Cup Usai Disikat Columbus Crew 2-3

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Lionel Messi belum bisa membela Inter Miami menghadapi Columbus Crew, hasilnya The Herons kandas dengan skor 2-3 dan otomatis tersingkir dari Leagues Cup.

Pertandingan babak 16 besar antara Columbus Crew vs Inter Miami itu sendiri digelar di Lower.com, Columbus, pada Rabu (14/8) pagi WIB.

Lionel Messi masih absen membela Inter Miami, karena masih berkutat dengan cedera yang dialaminya.

Dalam pertandingannya, Inter Miami berhasil unggul lebih dulu di menit 11 melalui sundulan Matias Rojas. The Herons unggul 1-0 atas Columbus Crew.

Pertandingan berjalan sengit sejak gol lahir, dimana kedua tim saling melakukan serangan, namun tidak ada gol lagi yang tercipta. Alhasil, babak pertama ditutup dengan skor 1-0.

Inter Miami pun kemudian berhasil menggandakan skor di menit 62, diawali dengan skema serangan antara Diego Gomez dengan Luis Suarez yang sukses mengintimidasi pertahanan tim lawan, Gomez lantas mampu melepaskan tembakan yang membuat The Herons unggul 2-0.

Columbus merespon, dimana pada menit 67 mereka mampu menciptakan gol berkat CHristian Ramirez dengan sundulannya. Skor 1-2 bagi kedua tim.

Tak butuh waktu lama bagi Columbus untuk bisa menciptakan gol kedua, dimana mereka berhasil menyamakan kedudukan skor menjadi 2-2 usai gol Diego Rossi.

Secara mengejutkan, Columbus berhasil comeback, Rossi mampu menciptakan brace ke gawang Inter Miami.

Alhasil, kedudukan skor berakhir dengan 3-2 untuk kemenangan Inter Miami.

Dengan demikian, Inter Miami gugur di Leagues Cup. Sedangkan Columbus berhak melangkah ke babak perempat final.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Atalanta vs Arsenal Imbang Tanpa Gol

Hasil pertandingan Atalanta vs Arsenal di Liga Champions harus berakhir imbang tanpa gol.

Tim Bola Voli Bhayangkara Juara III Asian Men’s Club

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Tim bola voli Bhayangkara Presisi sukses...

Feyenoord vs Leverkusen : Xhaka dkk Pesta 4 Gol

Bayer Leverkusen sukses mengandaskan perlawanan Feyenoord pada laga perdana fase grup Liga Champions musim 2024/2025, dengan skor telak 4-0 tanpa balas.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru