Rabu, 18 September 2024
Rabu, 18 September 2024

Madrid vs Atalanta : Momentum La Dea Unjuk Gigi!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Duel Real Madrid vs Atalanta akan tersaji di UEFA Super Cup 2024. La Dea pun menanti laga tersebut dan siap unjuk gigi karena layak bisa sampai ke fase tersebut.

Sebelumnya diketahui, pertandingan antara Real Madrid vs Atalanta itu sendiri digelar di National Stadium, Warsawa, Kamis (15/8) dini hari WIB.

UEFA Super Cup 2024 tersebut mempertemukan dua juara kompetisi Eropa. Real Madrid juara Liga Champions, sedangkan Atalanta juara Liga Europa.

Real Madrid jelas lebih diunggulkan untuk bisa memeluk kemenangan, selain karena kedalaman skuad, juga rekor-rekor menawan. Mengingat, Los Blancos menatap laga tersebut dengan menggenggam satu status yakni raja Eropa dengan 15 kali juara Liga Champions.

Penyerang Atalanta, Ademola Lookman sadar betul bahwa Real Madrid merupakan tim yang akan sulit dikalahkan. Namun mereka tidak sabar menatap laga tersebut.

“Saya kira besok malam kesempatan yang berbeda. Main di Piala Super besok adalah malam yang berbeda. Jadi saya tidak sabar, senang bisa berpartisipasi, dan menantikannya,” ujar Lookman, seperti dikutip Holopis.com.

“Bukan cuma saya, tapi saya kira seluruh skuad bersemangat menantikan kesempatan ini. Kami pantas ada di sini lewat kerja sama dan kegigihan kami. Besok malam adalah kesempatan lain untuk menunjukkannya,” tambahnya

“Mereka tim dengan pemain-pemain top, yang siap kapan saja. Saya kira tidak ada waktu yang tepat untuk menghadapi Real Madrid. Mereka jelas punya kekuatan, tapi kami juga punya kualitas,” lanjutnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jadwal China Open 2024 Hari Ini : 7 Wakil Indonesia Main

China Open 2024 memasuki hari kedua babak 32 besar, Indonesia pun akan menurunkan tujuh wakil lainnya untuk fase tersebut.

Manchester United Pesta Gol 7-0 Tanpa Balas Kontra Barnsley

Manchester United berhasil meraih kemenangan besar 7-0 tanpa balas atas Barnsley pada laga pertama Carabao Cup 2024/2025.

Real Madrid vs Stuttgart : Los Blancos Petik Kemenangan 3-1

Real Madrid berhasil mengandaskan perlawanan Stuttgart pada laga perdana fase grup Liga Champions, dengan skor 3-1.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru