Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Daftar Skuad Badminton Indonesia di Japan Open 2024 : Apri/Fadia hingga Rinov/Pitha Absen!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Japan Open 2024 jadi turnamen besar pertama selepas gelaran Olimpiade Paris 2024. Namun pada turnamen berlevel 750 itu, Indonesia tidak akan turun dengan seluruh kekuatan yang ada, dimana sejumlah wakil dikabarkan absen, seperti pasangan Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti hingga Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari.

Terkhusus Apri/Fadia, mereka sejatinya direncakan tampil di Japan Open 2024 selepas Olimpiade Paris 2024, namun keikutsertaannya dibatalkan.

Dari pengumuman daftar pemain yang tertera, diberitahukan bahwa ganda putri terbaik Indonesia itu mundur sejak 8 Agustus lalu.

Selain Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti, pasangan Indonesia lainnya juga harus absen di turnamen Japan Open 2024. Ada dua wakil dari ganda campuran, yakni Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari dan Praveen Jordan/Serena Kani.

Sebagai informasi tambahan, ada pun turnamen Japan Open 2024 Super 750 akan digelar pada 20-24 Agustus 2024 mendatang.

Daftar Skuad Badminton Indonesia di Japan Open 2024

  • Tunggal Putra : Jonatan Christie, Anthony Sinisuka Ginting, Chico Aura Dwi Wardoyo
  • Tunggal Putri : Gregoria Mariska Tunjung, Ester Nurumi Tri Wardoyo
  • Ganda Putra : Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan, Muhammad Shohibul Fikri/Daniel Marthin, Bagas Maulana/Leo Rolly Carnando, Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani
  • Ganda Campuran : Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati
Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Daftar Susunan Pemain Atalanta vs Arsenal di Liga Champions

Daftar susunan pemain Atalanta vs Arsenal telah resmi dirilis, berikut informasi selengkapnya di artikel ini.

Tim Homeless Indonesia Siap Tampil di HWC 2024 Korsel, Kemenpora Harap Ada Perbaikan Peringkat

Tim Homeless Indonesia siap tampil di kompetisi Homeless World Cup atau HWC 2024 Seoul, Korea Selatan. Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) RI pun berharap skuad Garuda bisa memperbaiki peringkat di ajang tersebut.

China Open 2024 : Fajar/Rian Lanjut ke Perempat Final, Leo/Bagas Keok

Indonesia kembali meloloskan satu wakil ke perempat final China Open 2024 atas nama Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dari ganda putra. Ada pun Leo Rolly Carnando/Bagas Maulana yang harus angkat koper dari dari kejuaraan usai kalah di 16 besar.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru