Kamis, 19 September 2024
Kamis, 19 September 2024

Ridwan Kamil dan Jusuf Hamka Tukar Peran di Pilkada 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Ridwan Kamil mengklaim bahwa dirinya sudah dapat dipastikan mendapatkan tiket dari Partai Golkar untuk maju di kontestasi Pilkada Jakarta 2024.

Ridwan Kamil kemudian menyebut, nama Jusuf Hamka yang sebelumnya sempat diajukan bakal maju di Pilkada Jakarta pun kini bertukar peran dengan dirinya.

“Jadi saya OTW (on the way) ke Jakarta. Sebelah kanan saya (Jusuf Hamka) OTW Bandung,” kata Ridwan Kamil dalam pernyataannya pada Kamis (8/8) malam seperti dikutip Holopis.com.

Ridwan Kamil pun memuji sosok Jusuf Hamka yang dianggap lebih tepat untuk mendampingi Dedi Mulyadi di Pilkada Jawa Barat.

“Beliau muslim yang taat, dekat dengan ulama, nothing to lose, sudah selesai dengan hidupnya. Saya kira rakyat Jabar bisa menerima kehadiran Jusuf Hamka,” bebernya.

Sementara itu, Jusuf Hamka pun menanggapi santai pertukaran peran dirinya dengan Ridwan Kamil.

“Iya kan Kang Emil (Ridwan Kamil) sudah di Jakarta. Kalau Kang Emil sudah di Jakarta, saya on the way ke Jabar, gantian. Gitu aja sih,” kata Jusuf Hamka.

Pengusaha jalan tol ini kemudian pamer bahwa dirinya bisa membangun Jawa Barat dengan usaha yang telah dilakukannya selama ini.

“Kalau selama ini kan saya sudah membangun jalan di Jawa Barat nih ya di Depok, Depok-Antasari,Bogor Ring Road,Pasir Koja, terus Cileunyi, Sumedang, Dawuan. Jadi menurut saya selama ini masyarakat Jawa Barat juga melihat kiprah saya,” klaimnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Pengamanan Pilkada 2024 Dilakukan di Masing-masing Polda

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Kepala Bagian Penerangan Umum Divisi Humas...

Marak Kotak Kosong di Pilkada 2024, Jokowi : Itu Proses Demokrasi!

Presiden Jokowi (Joko Widodo) menanggapi maraknya fenomena kosong dalam gelaran Pilkada Serentak 2024.

Gus Yaqut Wanti-Wanti Jangan Lagi Agama Jadi Alat Kampanye Pilkada

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas mengingatkan...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru