Selasa, 17 September 2024
Selasa, 17 September 2024

Selamat, Tengku Dewi Putri Lahirkan Anak Kedua

HOLOPIS.COM, JAKARTATengku Dewi Putri dan Andrew Andika dikaruniai anak kedua. Wanita yang berprofesi sebagai model itu diketahui melahirkan anak keduanya pada hari ini, Rabu (31/7).

Tengku Dewi pun mengungkapkan kebahagiaannya di akun Instagram resminya, @tengkudewiputri_tdp, dan mengatakan bahwa kelahiran anaknya adalah bentuk dari doa dari dirinya dan keluarga yang terwujud.

“Kelahiran kamu hari ini merupakan salah satu doa yang terwujud, do’a mama, do’a Abang Eshan, dan Doa Papa,” kata Tengku Dewi, dikutip Holopis.com, Rabu (31/7).

Anak kedua Tengku Dewi Putri yang saat ini sedang proses cerai dengan Andrew Andika tersebut diberi nama Zeya Savvanah Luv.

Tengku Dewi kemudian memberiken pesan haru kepada anaknya bahwa meskipun banyak hal di dunia bisa berubah, tetapi cinta dari keluarganya akan tetap sama.

“Apapun yang terjadi dalam hidup, sekarang atau nanti, rencana demi rencana bisa saja berubah. Namun tetaplah bercahaya, seperti nama kalu ZEYA, cinta dari kami semua selalu sama selamanya,” kata Tengku Dewi.

Ditemani Dokter Richard Lee

Seperti pernyataan sebelumnya, Tengku Dewi mengatakan ia tak mau ditemani suaminya dalam melakukan proses kelahiran anak kedua mereka. Hal tersebut karena Tengku Dewi ingin tenang dan tak mau bertemu dengan Andrew yang sudah selingkuh sehingga membuatnya ingin berpisah.

Namun, Tengku Dewi ternyata didampingi oleh Dokter Richard Lee, salah satu Youtuber yang mewawancarainya saat ia mulai proses cerai.

Special thanks to @dr.richard_lee, yang sudah mengkoordinir dan support semua, you’re the best,” kata Tengku Dewi.

Tak Mau Ada Andrew Andika Mendampingi

Beberapa bulan lalu, Tengku Dewi sempat mengatakan bahwa ia tidak ingin didampingi Andrew Andika ketika melahirkan nanti.

Pengacara Tengku Dewi, Minola Sebayang mengatakan bahwa kliennya sudah benar-benar mempertimbangkan dengan matang keputusannya tersebut.

“Seorang ibu ketika menghadapi lahiran tentu ingin ditemani suami. Tapi untuk kasus ini, Dewi mengatakan sudah mempertimbangkan dengan matang,” katanya.

Minola menjelaskan bahwa Dewi akan lebih lega dan tenang jika ia melahirkan tanpa ada gangguan dari manapun.

“Psikologis dia lebih siap ketika melakukan proses kelahiran tanpa ada gangguan dari pihak manapun juga,” kata Minola.

Dijelaskan Minola, Andrew dikhawatirkan akan tetap ingin menemaninya saat melahirkan jika mereka belum berpisah.

Meskipun belum diketahui apakah Andrew memang tak mendampinginya saat melahirkan, namun Tengku Dewi dan Andrew sama-sama tidak mengunggah foto bersama dan hanya dengan bayi mereka.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Ini Alasan Jennifer Coppen Tak Izinkan Penggemar Foto Bareng Kamari

Selebgram Jennifer Coppen tak lagi mau mengizinkan para penggemarnya untuk bisa berfoto dengan anak semata wayangnya, Kamari Sky Wassink.

Istri alm Glenn Fredly Belum Bisa Move dengan Bruno Mars

Selebgram dan istri mendiang Glenn Fredly, Mutia Ayu belum bisa move on sesudah di-notice oleh penyanyi asal Amerika Serikat, Bruno Mars.

Didominasi Serial Shogun, Ini Daftar Lengkap Pemenang Emmy Awards 2024

Ajang penghargaan Primetime Emmy Awards ke-76 baru saja dihelat pada Minggu (15/9) malam, sejumlah bintang besar dunia pertelevisian pun dianugerahi penghargaan dalam acara tersebut.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru