Sabtu, 14 September 2024
Sabtu, 14 September 2024

Manga Sousou no Frieren Segera Dirilis, Catat Tanggalnya!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Kabar gembira untuk para penggemar manga, sebab kini manga Sousou no Frieren yang telah lama terhenti selama 3 bulan lamanya, akan kembali dirillis pada 7 Agustus 2024 mendatang.

“Akhirnya setelah hiatus 3 bulan manga Sousou no Frieren akan kembali 7 Agustus 2024,” demikian kabar yang diperoleh Holopis.com dari akun Instagram @anime.onsen, Rabu (31/7).

Kelanjutan cerita dari anime ini pun, menjadi salah satu yang sangat ditunggu-tunggu, mengingat Sousou no Frieren menjadi salah satu manga yang terpopuler di kalangan para penggemar anime di awal tahun 2024.

Sekedar diketahui sobat Holopis, Anime Sousou No Frieren (Frieren : Beyond Journey’s End) sebelumnya menjadi peringkat satu di MyAnimeList, dan mempertahankan posisinya selama 2 bulan tanpa adanya gangguan.

Keberhasilan ini menjadi pencapaian yang sangat penting, terutama mengingat ketatnya persaingan dalam dunia anime dan tren sejarah hidup seri lain yang seringkali tergeser dengan cepat.

Menariknya lagi, popularitas manga Sousou no Frieren tidak hanya diukur dari segi skor, tetapi juga dari kesetiaan para penggemarnya.

Meskipun beberapa upaya dari para pencela, untuk memengaruhi rating, serial ini mampu mengatasi tekanan tersebut. Hal ini, menegaskan bahwa popularitasnya bukanlah hasil dari manipulasi, tetapi murni karena kualitasnya.

Anime ‘Sousou no Frieren’ menjadi bukti, bahwa kualitas tetap menjadi faktor utama dalam menentukan keberhasilan sebuah anime.

Seri Frieren : Beyond Journey’s End menjadi sebuah penegasan, bahwa eksistensi manga Sousou no Frieren sebagai karya yang memikat hati dan meraih tempat di hati para penonton dengan daya tariknya yang tak terbantahkan.

Bagi sobat Holopis yang sudah penasaran dan ingin menontonnya, dapat menontonnya secara gratis melalui aplikasi Bstation atau web Otakudesu.

Temukan kami juga di Google News dengan klik ikon bintang. Atau kamu bisa follow WhatsApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Pemain Komentari  Baim Wong Sebagai Sutradara Film ‘Lembayung’ 

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Film Lembayung besutan Baim Wong siap...

Dilirik Hollywood, Baim Wong Sengaja Masukan ‘Telolet Om’ dalam Film Lembayung 

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Sukses sebagai aktor, Baim Wong mengepakam...

Harry Potter Versi HBO Open Casting, Tertarik?

Kabar tentang HBO yang akan me-reboot film Harry Potter sudah cukup menghebohkan dan mengundang berbagai kontroversi dari seluruh penggemar Harry Potter di dunia.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula Indonesia

Berita Terbaru