Jokowi Gak Nyenyak Tidur di IKN, Gibran Kasih Jawaban Nyeleneh

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Gibran Rakabuming Raka menanggapi pernyataan Presiden Jokowi (Joko Widodo) yang mengaku tidak bisa tidur nyenyak saat bermalam di Istana Garuda IKN.

Wakil Presiden terpilih itu mengaku tidak bisa banyak berkomentar karena dirinya tidak ikut bermalam dengan ayahnya tersebut.

“Saya juga nggak tahu, kan saya nggak ikut tidur di sana ya,” kata Gibran Rakabuming dalam pernyataannya yang dikutip Holopis.com, Selasa (30/7).

Mantan Wali Kota Solo itu kemudian meminta agar dipertanyakan kembali kondisi Jokowi di malam kedua beristirahat di IKN.

“Kalau kemarin nggak nyenyak, coba tanyain hari ini nyenyak nggak?” imbuhnya.

Sebagaimana diketahui, bahwa Presiden Jokowi sudah mulai berkantor di IKN mulai hari Senin ini. Ia bahkan sudah menginap di kantornya sejak Minggu (28/7).

Namun Jokowi mengaku, bahwa dirinya tidak bisa tidur dengan lelap saat pertama kali bermalam di IKN.

“Semalam saya tidur di sini, hehehe enggak nyenyak,” kata Jokowi, Senin (29/7).

Jokowi pun mengaku terpaksa menyampaikan kondisi tersebut. Namun, dia kemudian enggan menjelaskan apa yang membuatnya tidak bisa tidur dengan lelap di Istana IKN.

“Saya ngomong apa adanya. Ya mungkin pertama kali aja masih belum nyenyak,” ucapnya.

Ruang Mula

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Okupansi Penumpang KA Blambangan Meningkat Pasca Perpanjangan Relasi

HOLOPIS.COM, JAKARTA - PT Kereta Api Indonesia (Persero) mencatat...

Tips Menentukan Kitchen Set Terbaik untuk Rumah Idaman

Dapur adalah salah satu ruangan paling penting dalam rumah, tempat di mana keluarga sering berkumpul untuk memasak dan menikmati makanan bersama. Untuk membuat dapur lebih fungsional dan estetis, pemilihan kitchen set yang tepat adalah kunci.

Frekuensi Pembersihan Brush dan Sponge Makeup yang Tepat

Dalam rutinitas kecantikan, brush dan sponge makeup adalah alat yang sangat penting. Namun, banyak orang sering kali mengabaikan pentingnya menjaga kebersihan alat-alat ini hingga tumpukan foundation dan makeup lainnya bisa sangat terlihat dan menutupi warna asli sponge dan brush.
Prabowo Gibran 2024 - 2029

Berita Terbaru