Surya Paloh Kepingin Partai Nasdem Dipimpin Perempuan

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Surya Paloh memberikan sinyalemen bahwa dirinya ingin mundur dari jabatannya saat ini sebagai Ketua Umum Partai Nasdem.

Saat berpidato pada Simposium Perempuan Pra-Kongres III Partai NasDem, Surya Paloh bahkan berharap agar partainya kelak bisa dipimpin oleh seorang perempuan. Hal itu menurut Surya Paloh karena partainya sudah mengedepankan kesetaraan gender.

“Maka kepada semua kaum perempuan di Indonesia bagi NasDem, terimalah penghormatan partai ini,” kata Surya Paloh dalam pernyataannya yang dikutip Holopis.com, Kamis (25/7).

Surya Paloh pun menegaskan, dirinya sangat berharap dalam kongres mendatang sudah ada kaum perempuan yang memimpin partai Nasdem.

“Bahkan kami sungguh-sungguh di bawah kepemimpinan saya menyatakan, selayaknya pun kalau perlu memang kaum perempuan yang memimpin kaum pria di partai ini,” ucapnya.

Surya Paloh meyakini partai Nasdem mempunyai stok kader perempuan yang cukup untuk bisa menggantikannya kelak di kursi ketua umum.

“Indonesia hari ini amat membutuhkan kehadiran pergerakan kaum perempuan yang bukan lagi berpikir pada masalah-masalah yang terbatas bagi kebutuhan konsumsi, tetapi jauh lebih itu,” tegasnya.

Ruang Mula

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Sidik Cyber Sambut Gembira Wacana Pembentukan Angkatan Siber TNI

CEO Solusindo Digital Holistik (Sidik Cyber), Yonathan Yeremia menyambut gembira wacana pembentukan angkatan ke-IV TNI yakni matra Siber.

Densus 88 Tangkap 2 Teroris Jaringan ISIS di Bima

Detasemen Khusus 88 (Densus 88) Anti Teror Mabes Polri telah melakukan penangkapan terhadap 2 (dua) orang tersangka terorisme jaringan Jamaah Ansharu Daulah di Bima, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Alexander Marwata Pamer Kegagalan KPK Tangani Korupsi

Alexander Marwata menegaskan bahwa kondisi KPK saat ini bukanlah lembaga superbody yang mampu untuk memberantas korupsi di Indonesia.
Prabowo Gibran 2024 - 2029

Berita Terbaru