Review House Of The Dragons Season 2 Episode 6 ‘Smallfolk’

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Episode terbaru dari serial HBO, House Of The Dragon Season 2 membuat para penonton semakin deg-degan, dan bisa jadi alur cerita paling favorit para pendukung tim Ratu Rhaenyra Targaryen (Emma D’Arcy).

Melanjutkan rencananya dan si sulung Jacaerys (Harry Collett), Rhaenyra memiliki ide gila untuk mencari penunggang naga yang belum ada tuan, agar mereka bisa memiliki lebih kekuatan untuk melawan tim Green.

Tak selalu menerima setiap orang menjadi tuannya, naga Seasmoke pun langsung membakar kandidat pertama yang diberikan Rhaenyra.

Kegagalan awal mereka sekaligus kematian tragis orang lain membuat Rhaenyra terpukuk.

Sementara itu, tim masyarakat di Kings Landing mulai kacau karena dilanda kelaparan. Hal tersebut adalah hasil dari tim Rhaenyra yang menahan agar sumber makanan tidak sampai ke sana.

Namun karena melihat keluarga kerajaan masih makan enak dengan banyaknya domba dikirimkan ke arah istana, masyarakat kecil di sana pun marah.

Sadar tidak memiliki jumlah pasukan yang cukup untuk mengalahkan tim Green, Rahenyra mendapatkan ide dari Mysaria (Sonoya Mizuno) untuk mengirimkan makanan menggunakan kapal yang mengibarkan banner nya, untuk membuat orang langsung mendukungnya mencuri kembali takhta Iron Throne.

Berhasil dengan rencananya, warga langsung membuat kericuhan dan menyerang Ratu Allicent (Olivia Cooke) dan Ratu Haelena (Phia Saban).

Di sisi lain, naga Seamoke pun memilih penunggangnya, dan membuat Rhaenyra kaget siapa yang telah berani mengklaim Seasmoke.

Episode ini mengandung banyak kejutan di sana-sini yang membuat penggemar semakin penasaran dengan akhir dari season serial ini.

Sutradara, Andrij Parekh mampu membuat rasa deg-degan dalam banyak momen di episode ini. Momen-momen kecil juga mampu membuat penonton puas, seperti Rhaenyra yang menampar salah satu penasihatnya karena kerap meremehkannya, dan keraguan Rhaenyra dalam memenangkan perang ini menunjukkan karakter Rhaenyra yang tidak arogan seperti lawannya di tim Green.

Holopis.com memberikan episode ini nilai 8.5/10. Dua episode lagi, House Of The Dragon Season 2 akan rangkum dan menunjukkan apa yang kira-kira harus ditunggu penonton di season selanjutnya.

Ruang Mula

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Dibintangi Jason Momoa, Film Minecraft Siap Berpetualang di Bioskop Tahun Depan

Film adaptasi live-action dari game populer Minecraft baru saja dirilis disertai dengan tampilan poster terbaru dan tanggal tayangnya yakni 4 April 2025.

Trailer Baru Dragon Ball Daima Ungkap Nama-nama Pemeran Baru

Trailer tersebut mengungkap pemeran baru, dan juga mengungkap dan menampilkan pratinjau lagu tema pembuka anime "Jaka Jaan" oleh Zedd feat. C&K.

Film Seni Memahami Kekasih Bikin Baper

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Film terbaru berjudul ‘Seni Memahami Kasih’...
Prabowo Gibran 2024 - 2029

Berita Terbaru