MU Diklaim Siap Pinjamkan Antony, Ada yang Mau?

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Manchester United (MU) dikabarkan siap membuka opsi untuk melepas Antony dengan status pinjaman di bursa transfer pemain musim panas ini.

Diketahui, bahwa MU disebut bakal melakukan perombakan skuad di bursa transfer pemain musim panas ini. Sejumlah pemain di skuad utama siap dilego, dan juga akan ada yang dipinjamkan ke klub lain.

Dikutip Holopis.com dari Mirror, opsi pinjamkan pemain jadi langkah lain jika memang sulit menjual pemain, salah satu pemain yang berpotensi dilepas adalah Antony.

Bukan tanpa alasan Antony jadi salah satu pemain yang akan dilepas Antony. Mengingat, pemain Timnas Brasil itu sulit mendapatkan tempat utama di skuad MU.

Sang manajer Erik ten Hag nampaknya lebih memilih Marcus Rashford dan Alejandro Garnacho sebagai pemain potensialnya. Ditambah lagi dengan adanya Jadon Sancho dan Joshua Zirkzee yang siap tampil untuk Setan Merah musim depan.

Disebutkan bahwa MU siap melepas Antony dengan status pinjaman. Syaratnya adalah, setiap klub yang berminat harus membayar gaji Antony yang per pekannya mencapai 70 ribu Poundsterling atau sekitar RP 1,4 miliar.

Tentu, dengan melepas Antony, setidaknya beban anggaran keuangan MU perihal gaji pemain bisa berkurang.

Antony sendiri didatangkan MU pada tahun 2022 lalu, dimana kontraknya habis pada 2027 mendatang. Ada pun Antony telah bermain sebanyak 82 laga, dengan mengoleksi 11 gol dan lima assist.

Lantas, apabila klaim itu benar, klub mana yang mau meminjam jasa Antony untuk musim depan?

Ruang Mula

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jadwal Taipei Open 2024 Hari Ini : 3 Wakil Indonesia Tembus Final

Taipei Open 2024 memasuki babak final, Indonesia sendiri berhasil meloloskan tiga wakilnya ke fase tersebut. Berikut jadwal selengkapnya di artikel ini.

UEFA Nations League : Belanda Sikat Habis Bosnia 5-2

Timnas Belanda berhasil mengandaskan perlawanan Bosnia dan Herzegovina pada laga pertama Grup 3 Liga A UEFA Nations League 2024/2025, dengan skor telak 5-2.

Jerman Cukur Habis Hungaria 5-0 Tanpa Balas

Timnas Jerman berpesta gol ke gawang Hungaria pada laga pertama Grup C UEFA Nations League, dengan skor 5-0 tanpa balas.
Prabowo Gibran 2024 - 2029

Berita Terbaru