Erik ten Hag Senang MU Gercep Belanja Pemain

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Manajer Erik ten Hag mengaku senang Manchester United (MU) bergerak cepat di bursa transfer pemain musim panas ini.

Seperti yang telah diketahui bersama sebelumnya, bahwa MU berhasil mendatangkan dua pemain baru di awal bursa transfer pemain musim panas ini.

Dua rekrutan MU tersebut yakni pertama ada Joshua Zirkzee dari Bologna, kemudian yang paling terbaru adalah Leny Yoro dari Lille.

“Sangat bagus kami juga ada di posisi terdepan, kami sangat proaktif, jadi petinggi melakukan kerja yang hebat di saat ini dan itu, saya pikir, bagaimana kami ingin bereaksi sebagai United,” ungkap Erik ten Hag, seperti dikutip Holopis.com dari situs resmi MU.

Lebih lanjut, Erik ten Hag menilai bahwa tim yang paling terdepan yang berambisi mendapatkan pemain baru maka itu adalah tim yang paling siap menatap musim baru.

“Kami sangat ambisius dan anda harus ada di posisi terdepan, dan siap untuk musim berikutnya. Semakin cepat anda mendapatkan pemain, lantas anda bisa bekerja pada tim,” tambahnya.

Sebagai informasi tambahan, dua rekrutan terbaru itu pun cukup berkontribusi dalam kemenangan MU di awal pramusim ini. Mengingat, Setan Merah baru saja menang dengan skor 2-0 tanpa balas atas klub FC Rangers di laga uji cobanya.

Meski sudah ada dua pemain baru, MU kabarnya masih berhasrat mendatangkan kekuatan baru lainnya di bursa transfer pemain musim panas ini.

Dari kabar yang beredar di muka publik akhir-akhir ini, MU dikaitkan dengan sejumlah pemain yang masih masuk dalam daftar beli tim, seperti Matthijs De Ligt, Jarrad Branthwaite hingga Manuel Ugarte.

Sejumlah pemain pun resmi dilepas MU di bursa transfer pemain musim panas ini, seperti Raphael Varane hingga Mason Greenwood.

Ruang Mula

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jadwal Taipei Open 2024 Hari Ini : 3 Wakil Indonesia Tembus Final

Taipei Open 2024 memasuki babak final, Indonesia sendiri berhasil meloloskan tiga wakilnya ke fase tersebut. Berikut jadwal selengkapnya di artikel ini.

UEFA Nations League : Belanda Sikat Habis Bosnia 5-2

Timnas Belanda berhasil mengandaskan perlawanan Bosnia dan Herzegovina pada laga pertama Grup 3 Liga A UEFA Nations League 2024/2025, dengan skor telak 5-2.

Jerman Cukur Habis Hungaria 5-0 Tanpa Balas

Timnas Jerman berpesta gol ke gawang Hungaria pada laga pertama Grup C UEFA Nations League, dengan skor 5-0 tanpa balas.
Prabowo Gibran 2024 - 2029

Berita Terbaru