Bayern Munchen Persilakan De Ligt ke MU?

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Bayern Munchen telah mengirim sinyal kuat bahwa pihaknya rela melepas Matthijs de Ligt di bursa transfer pemain musim panas ini. Melalui Presiden Kehormatan Die Roten, Uli Hoeness berpendapat bahwa de Ligt bisa saja hengkang ke Manchester United (MU) karena memiliki hubungan kuat dengan sang manajer Erik ten Hag.

Seperti yang telah diketahui sebelumnya, bahwa Matthijs de Ligt saat ini tengah hangat dikaitkan dengan transfer Manchester United (MU).

Meski MU baru mendatangkan pemain berposisi bek baru yakni Leny Yoro, namun nama Matthijs de Ligt kabarnya masih tercantum dalam daftar beli Setan Merah di bursa transfer pemain musim panas ini.

Terlebih lagi dengan minat MU terhadap de Ligt sejak dua tahun lalu, sebelum akhirnya kandas karena dibajak Bayern Munchen dari Juventus.

Minat MU mendatangkan Matthijs De Ligt sendiri bukan tanpa alasan, faktor kedekatan sang manajer Erik ten Hag dengan sang pemain jadi salah satu faktornya.

Terkait Matthijs de Ligt, Hoeness pun kemudian menyebut bahwa memang tak menutup kemungkinan pemainnya itu pergi ke MU.

“Memungkinkan untuk seorang bek pergi. De Ligt itu pemain Belanda, pelaithnya MU itu orang Belanda juga,” ungkap Hoeness, seperti dikutip Holopis.com dari Sky Jerman.

“Saya tidak masalah jika dia (De Ligt) ingin bertahan, saya probadi juga tidak akan menjual Upamecano,” tegasnya.

Kemungkinan Matthjis De Ligt cabut pun cukup terbuka, pasalhnya Bayern Munchen memiliki dua opsi bek tengah potensial lainnya, seperti Erik Dier dan Kim Min-jae, dimana kabarnya kedua pemain tersebut masuk dalam rencana permainan tim musim berikutnya.

Ruang Mula

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jadwal Taipei Open 2024 Hari Ini : 3 Wakil Indonesia Tembus Final

Taipei Open 2024 memasuki babak final, Indonesia sendiri berhasil meloloskan tiga wakilnya ke fase tersebut. Berikut jadwal selengkapnya di artikel ini.

UEFA Nations League : Belanda Sikat Habis Bosnia 5-2

Timnas Belanda berhasil mengandaskan perlawanan Bosnia dan Herzegovina pada laga pertama Grup 3 Liga A UEFA Nations League 2024/2025, dengan skor telak 5-2.

Jerman Cukur Habis Hungaria 5-0 Tanpa Balas

Timnas Jerman berpesta gol ke gawang Hungaria pada laga pertama Grup C UEFA Nations League, dengan skor 5-0 tanpa balas.
Prabowo Gibran 2024 - 2029

Berita Terbaru