Tim Patroli Polres Jakarta Barat Amankan 10 Remaja yang Hendak Tawuran di Tamansari

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Tim Patroli Perintis Presisi (TPPP) Polres Jakarta Barat, berhasil mengamankan 10 remaja yang diduga akan melakukan aksi tawuran. Para remaja tersebut, diamankan di wilayah Jalan Mangga Dua Raya, Tamansari pada hari Sabtu (20/7) sekitar pukul 03.10 WIB. Rencana akan adanya aksi tawuran, terungkap dari laporan yang masuk ke TPPP. Sejumlah senjata tajam yang diduga akan digunakan untuk tawuran, berhasil diamankan. Selanjutnya, para remaja yang diamankan segera dibawa ke Polsek Tamansari Jakarta Barat untuk penanganan lebih lanjut.

Ruang Mula

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Live Streaming Paus Fransiskus di Istana Negara Jakarta

Tokoh agama tertinggi umat Katolik dunia, Paus Fransiskus akan melakukan pertemuan dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Negara Jakarta pada hari Rabu, 4 September 2024.

Live Streaming Kedatangan Paus Fransiskus

Pimpinan tertinggi umat Katolik, Paus Fransiskus akan datang ke Indonesia. Kedatangan Pope Francis ke Indonesia ini merupakan bagian dari kegiatan kunjungannya di negara-negara Asia. Indonesia adalah negara pertama yang dikunjungi oleh Paus.

Live Streaming Apel Akbar Kader Partai Gerindra

Presiden Joko Widodo dan Wapres KH Ma'ruf Amin hadir dalam Apel Akbar Kader Partai Gerindra di Indonesia Arena Senayan, Jakarta Pusat pada hari Sabtu, 31 Agustus 2024. Hadir pula para pejabat dan Menteri di Kabinet Indonesia Maju. Serta para Ketua
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Paus Fransiskus in Indonesia

Berita Terbaru

Terpopuler