Suzuki Hadirkan Keseruan dan Promo di GIIAS 2024

HOLOPIS.COM, TANGERANG – Suzuki tidak ketinggalan meramaikan pameran GIIAS 2024 (Gaikindo Indonesia International Auto Show), dengan menampilkan kendaraan listrik konsep eVX dan beragam aktivitas, fasilitas, dan hadiah bagi pengunjung pameran.

“Suzuki Indonesia sangat antusias menjadi bagian dari pameran GIIAS 2024. Kebanggaan kami adalah menghadirkan konsep mobil listrik eVX sebagai yang pertama di Asia Tenggara sehingga bisa lebih dulu disaksikan oleh masyarakat Indonesia,” kata 4W Marketing Director PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), Harold Donnel dalam keterangannya yang dikutip Holopis.com, Minggu (21/7).

“Semangat kami juga termasuk membawa produk-produk terbaik kami, serta menyediakan berbagai kelengkapan booth Suzuki Indonesia dan manfaat bagi pengunjung maupun pelanggan,” sambungnya.

Mobil lain yang dihadirkan Suzuki dalam pameran tahun ini, yakni Grand Vitara, New XL7 Hybrid, dan All New Ertiga Hybrid Cruise dan GX. Hadir juga Jimny 3 pintu dan Jimny 5 pintu yang dilengkapi aksesori bertema urban, offroad, dan marine. Suzuki juga menawarkan Baleno serta S-presso menyapa para pengunjung pameran.

Bagi Sobat Holopis yang datang di booth Suzuki yanv ada di di Hall 8C, ICE, BSD bisa melakukan berbagai aktivitas interaktif dan hiburan. Seperti, permainan Kinect Games maupun Remote Control Offroad Games.

Selain itu juga ada lima model andalan Suzuki di area Test Drive. Selama akhir pekan, Suzuki menampilkan pertunjukan dari band kenamaan seperti D’Masiv dan Kim Band.

Bagi konsumen Suzuki yang ingin mencari aksesori dan suku cadang untuk kendaraannya, Suzuki menyediakan sudut Suzuki Collection. Area PhotoBox dan Kidz Corner dilengkapi untuk mengabadikan keseruan berkunjung ke booth Suzuki bersama buah hati. Dealing area juga dibuat nyaman dan tenang dengan beragam suguhan makanan dan minuman untuk kenyamanan konsumen.

Promo Suzuki di GIIAS 2024

Pengunjung booth Suzuki Indonesia juga berkesempatan meraih hadiah maupun merchandise. Suzuki menyediakan 1 unit sepeda motor Suzuki GSX-R150, logam mulia 10 gram dan 5 gram sebagai hadiah utama untuk konsumen yang melakukan test drive mobil Suzuki di GIIAS 2024.

Calon konsumen bisa menikmati tawaran harga, angsuran, hingga promo berhadiah langsung berupa uang elektronik senilai jutaan rupiah. Ini berlaku untuk konsumen yang membeli kendaraan penumpang maupun komersil. Ada juga exclusive gift bagi pengunjung yang mengajukan SPK selama pameran.

“Kepuasan pelanggan adalah target utama Suzuki Indonesia. Terlebih, jika kami mampu menambah jumlah pelanggan melalui penjualan mobil baru Suzuki di pameran GIIAS 2024. Guna mewujudkan hal tersebut, kami telah persiapkan program dengan banyak benefit bagi pengunjung booth Suzuki Indonesia. Penawaran harga terbaik menjadi salah satu daya tarik yang paling ditunggu oleh calon pelanggan kami,” ucap dept. Head of 4W Sales PT SIS, Randy R.Murdoko.

Ruang Mula

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Ini Arti SCV 1 di Mobil yang Digunakan Paus Fransiskus

Kehadiran Paus Fransiskus di Indonesia, disambut antusiasme masyarakat. Beberapa momen sederhananya banyak jadi perbincangan mulai dari pesawat hingga mobil yang digunakan.

Mobil Maung MV3 Dipakai Paus Fransiskus Sapa Umat di GBK

Saat misa akbar di GBK (Gelora Bung Karno), Kamis (5/9) Paus Fransiskus akan menyapa umat katolik yang hadir menggunakan mobil Maung MV3 buatan PT Pindad.

Begini Spesifikasi Mobil yang Dipakai Paus Fransiskus Selama di Indonesia

Selama kunjungan di Indonesia, Paus Fransiskus tidak menggunakan mobil yang mewah. Mobil yang dipakai, yakni Toyota Innova Zenix. Hal tersebut diungkap Ketua Panitia Kunjungan Paus Fransiskus ke Indonesia, Ignasius Jonan.
Prabowo Gibran 2024 - 2029

Berita Terbaru