Sang Ayah Klaim Thariq Halilintar Bakal Lebih Hebat dari Profesor

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Anofial Asmid akhirnya angkat bicara terkait anaknya, Thariq Halilintar yang sempat viral karena disebut Lenggogeni Faruk sebagai anak yang pernah naik haji di usia 2 bulan.

Tak mau ambil pusing, Anofial membahas bahwa anaknya memang dibesarkan dengan penuh pengorbanan oleh dia dan istri. Karena itulah Thariq sudah mendapatkan banyak pengalaman bahkan saat ketika ia masih bayi.

“Dari kecil lahir di Brunei, kemudian ke Pondok Indah, kemudian Thariq haji 2 bulan, itu nggak main-main. Itu kita bawa memang penuh pengorbanan,” kata Anofial Asmid, dikutip Holopis.com, Minggu (21/7).

Membahas soal gelar haji, Anofial justru mengatakan bahwa anaknya itu akan memiliki gelar yang bahkan lebih hebat dari doctor dan professor, yaitu seorang yaha.

“Tadinya anak putranya Abi dan Umi. Ada satu gelar baru yang lebih hebat dari doktor, professor, dan sebagainya. Yaitu, gelar suami. Nanti kalau sudah ada anak seperti Atta ada gelar ayah,” kata Anofial.

Tak hanya menyandang status ayah, Anofial juga memiliki pesan ke anaknya agar menjadi ayah yang baik.

“Thariq harus jadi ayah dan suami yang bertakwa. Sebaik-baiknya contoh adalah Rasulullah SAW, keluarganya, dan sahabatnya,” lanjutnya.

Sementara itu, ibu Thariq Lenggogeni Faruk ternyata memiliki niat tersendiri mengapa ia membawa anaknya pergi ikut naik haji ketika ia masih berusia 2 bulan.

Ternyata, Lenggogeni mengatakan bahwa ia berharap anaknya sudah memiliki niat ke arah Allah sejak kecil.

“Jadi kita bawa ke Raudah tempat Rasulullah, ke depan Ka’bah agar dia sepanjang hidupnya benar-benar on track, benar-benar menuju Tuhan,” jelasnya.

Sebagai informasi, Thariq Halilintar akan segera menyudahi masa lajangnya dan menikahi Aaliyah Massaid pada Agustus 2024 mendatang.

Ruang Mula

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Obsesi Jadi DJ, Dinar Candy Ungkap Cerita Sampai Rela Tidak Lulus Kuliah

Nama Dinar Candy dikenal sebagai pemain film hingga disjoki (DJ) cantik dan seksi. Namun di balik kesuksesannya, ia mengaku banyak hal yang harus dikorbankan termasuk dengan memilih tidak lulus kuliah.  

Thariq Halilintar Ingin Bucin Sampai Tua ke Aaliyah Massaid

Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid sedang benar-benar merasakan kebahagiaan menjadi pengantin baru. Sangking bahagianya, Thariq Halilintar tidak bisa menutupi rasa cintanya kepada sang istri.

Anak Dilamar Cowok Tionghoa, Elma Theana Mendadak Jadi Emak-emak Manja

Aktris senior Elma Theana tengah berbahagia pasca putri bungsunya, Isya Adinda Kalia baru saja dilamar oleh sang kekasih yang beretnis Tionghoa.
Prabowo Gibran 2024 - 2029

Berita Terbaru

Terpopuler