Pesan Haru Aaliyah Massaid untuk Sang Ayah Jelang Pernikahan

HOLOPIS.COM, JAKARTAAaliyah Massaid dan Thariq Halilintar melaksanakan pengajian menjelang pernikahan mereka. Pengajian mereka diselenggarakan di Hotel Tentrem Jakarta, BSD, Banten, Sabtu (20/7).

Dalam pengajian  itu, kedua keluarga besar turut hadir itu pengajian. Keluarga Aaliyah meletakkan foto Adjie Massaid di sebuah kursi untuk menghormati almarhum.

Aaliyah pun mengucapkan pesan yang penuh haru untuk mendiang ayahnya sebelum ia dipersunting untuk menjadi seorang istri.

“Daddy, sebentar lagi putri kecilmu akan menikah, rasanya ingin bercerita langsung, tapi Aaliyah yakin Daddy akan tetap menjaga Aaliyah dari atas sana,” kata Aaliyah, seperti dikutip Holopis.com, Sabtu (21/7).

Aaliyah pun mengakui kesedihannya karena sang ayah tak bisa menemaninya menyambut hari besar di hidupnya. Meski demikian, calon istri Thariq itu tetap merasa bahagia.

“Aaliyah merasa bahagia walaupun ada sedih Daddy tidak ada di sini. Tapi, Aliyah yakin Daddy tetap ingin Aliyah bahagia dari atas sana,” katanya.

Adjie Massaid Akan Selalu Jadi Cinta Pertama Aaliyah Massaid

Aaliyah Massaid pun mengatakan, bahwa sang ayah akan tetap menjadi cinta pertamanya. Meskipun Aaliyah saat ini akan mulai membuka lembaran baru sebagai seorang istri.

“Aaliyah ingin memulai babak baru dalam hidup. Namun, Daddy akan selalu jadi cinta pertama Aaliyah,” lanjutnya.

Putri penyanyi Reza Artamevia itu pun mengatakan ia sudah menemukan seorang pria sehebat Adjie Massaid. Ia juga berterima kasih dengan bekal yang sudah diberikan Adjie, dan akan ia bawa selamanya.

“Bekal yang sudah daddy bawa untuk Aaliyah akan selamanya Aaliyah jaga dan bawa,” katanya.

Alasan Aaliyah Massaid Terima Lamaran Thariq Halilintar

Seperti diberitakan Holopis.com sebelumnya, Aaliyah Massaid dan Thariq Halilinter resmi bertunganan pada hari Minggu (23/6). Kedanya pun bertukar janji akan segera menikah dalam acara keluarga yang sangat indah dan megah.

Keduanya tampak serasi mengenakan pakaian berwarna serba biru muda. Dekorasi acara pun terlihat sangat romantis dan cantik dengan bunga-bunga biru muda dan putih.

Putri dari Reza Artamevia dan almarhum Adjie Massaid itu mengungkapkan apa alasannya mau menerima lamaran dari Thariq Halilintar.

“Saat pertama kali mengutarakan ingin lamaran sama ibu, pastinya deg-degan. Namun lihat Bang Thariw yang aku lihat dia gentleman, dengan datang ke rumah dan minta izin ke ibu dan ke semua keluarga,” kata Aaliyah.

Karena melihat sikap Thariq yang bertanggungjawab, Aaliyah pun semakin yakin untuk memilih Thariq sebagai calon imamnya. Ia semakin yakin bahwa Thariq memang jodohnya.

Ruang Mula

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Anak Dilamar Cowok Tionghoa, Elma Theana Mendadak Jadi Emak-emak Manja

Aktris senior Elma Theana tengah berbahagia pasca putri bungsunya, Isya Adinda Kalia baru saja dilamar oleh sang kekasih yang beretnis Tionghoa.

Ini Respons Sarwendah Usai Dikatai Netizen Susah Makan Pasca Operasi Plastik

Sarwendah belakangan ini sedang banyak dikomentari netizen pasca konten-konten mukbangnya yang terbaru. Pasca operasi plastik di bagian wajah untuk mempercantik diri, Sarwendah malah menerima komentar-komentar negatif.

Audrey Davis Masih Butuh Konseling

Pengacara Audrey Davis, Sandy Arifin menyampaikan bahwa psikologis kliennya saat ini masih belum stabil. Sehingga anak David Bayu tersebut masih membutuhkan konseling untuk pemulihan mentalnya.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Paus Fransiskus in Indonesia

Berita Terbaru

Terpopuler