Senin, 16 September 2024
Senin, 16 September 2024

Heru Budi Jewer Anies Baswedan : Jangan Kambinghitamkan Saya Untuk Pilkada

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono memperingatkan Anies Baswedan untuk menggunakan cara kampanye yang lebih elegan untuk Pilkada 2024.

Heru meminta Anies agar tidak menjadikannya sebagai kambing hitam demi menaikan popularitasnya untuk kepentingan pencalonannya sebagai Gubernur Jakarta kedua kalinya.

“Silakan untuk berlaga di pilkada tetapi jangan kambinghitamkan saya,” kata Heru Budi dalam pernyataannya pada Sabtu (20/7) yang dikutip Holopis.com.

Heru mementahkan tuduhan Anies bahwa dirinya tidak melanjutkan program bahkan malah menghentikan program yang diperuntukkan bagi masyarakat Jakarta.

Yang dilakukan Heru Budi justru adalah dengan merapikan program gubernur sebelumnya sesuai aturan yang ada.

“Saya masuk Oktober itu 2022, APBD sudah berjalan untuk 2023. Tidak ada kegiatan untuk masyarakat yang saya berhentikan. Semua saya jalankan,” tegasnya.

Bahkan, Heru merapihkan data KJP yang di era Anies Baswedan justru malah banyak salah sasaran.

“Saya rapikan sesuai dengan aturan yang ada. KJP kita rapikan aturan yang ada. Saya kan enggak motong KJP. Masa ada siswa yang kaya mendapat KJP? Enggak juga,” tegasnya.

Heru kembali menegaskan selama dirinya menjalankan program untuk masyarakat Jakarta, dirinya tidak pernah melanggar aturan yang berlaku. Dalam menjalankan anggaran, Pemprov DKI Jakarta juga diawasi oleh Badan Pemeriksa Keuangan dan Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan.

“Ada BPK, ada BPKP. Semua saya rapikan sesuai dengan aturan yang ada,” ucapnya.

“Jelas ya, jelasin seperti itu,” imbuhnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Gerindra : Prabowo Langsung Umumkan Kabinet Usai Dilantik Sebagai Presiden

Partai Gerindra mengungkapkan bahwa nama-nama yang akan mengisi kabinet Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming terus dilakukan finalisasi.

Pasukan Berani Mati Pembela Jokowi Kena Kritik Pedas

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Direktur Institut Studi Inovatif Generasi &...

Istana Sudah Terima Surat Arsjad Rasjid soal Polemik KADIN Indonesia

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Koordinator Staf Khusus Presiden, Ari Dwipayana...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru