Senin, 16 September 2024
Senin, 16 September 2024

Chelsea Belum Puas Rekrut Pemain Baru

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Chelsea dikabarkan masih berencana mendatangkan pemain baru, setidaknya dua pemain lagi di bursa transfer musim panas ini.

Sebelumnya diketahui, Chelsea langsung bergerak cepat merekrut pemain di bursa transfer pemain musim panas ini. Tercatat, sudah ada lima pemain yang berhasil didatangkan The Blues.

Lima rekrutan terbaru Chelsea di bursa transfer pemain musim panas ini yaitu Tosin Adarabioyo, Kiernan Dewsbury-Hall, Omary Kellyman, Marc Guiu dan Omari Kellyman.

Dikutip Holopis.com dari Daily Mail, pelatih Enzo Maresca pun kemudian diklaim berencana mendatangkan dua pemain baru lagi, dan dikabarkan siap dikabulkan langsung oleh Chelsea.

Ada pun dua pemain yang menjadi incaran Chelsea berikutnya berposisi sebagai kiper dan penyerang tengah. The Blues di bawah kepelatihan Enzo Maresca diklaim butuh seornag kiper yang andal juga dalam mendistribusikan bola, walaupun sejatinya telah memiliki dua penjaga gawang yang baik yaitu Petrovic dan Sanchez.

Turut disebutkan pula, salah satu kiper yang dikaitkan dengan Chelsea adalah kiper cadangan milik Real Madrid, yaitu Andriy Lunin.

Kemudian untuk penyerang tengah, Chelsea awalnya mengincar Victor Osimhen, tetapi dari kabar terbaru nampaknya Osimhen siap merapat ke PSG.

Kemudian Chelsea kabarnya mengalihkan pandangan ke sosok penyerang tengah muda asal Atletico Madrid, Samu Omorodion.

Kendati demikian, dua pemain yang menjadi target tersebut belum secara resmi ditawar oleh Chelsea. Seandainya terealisasi, maka The Blues terpaksa menjual sejumlah pemain lain untuk bisa mendapatkan pemain baru.

Ada pun Chelsea kini kabarnya berharap betul pada penjualan Romelu Lukaku dan Gallagher, yang memang disebut masuk dalam daftar jual klub.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Ducati Pilih Marc Marquez, Bos Pramac Bela Jorge Martin

Jorge Martin yang gagal menambah poin di seri MotoGP san Marino 2024, sempat terpukul karena tim pabrikan Ducati lebih memilih Marc Marquez untuk menjadi teman setim Francesco bagnaia.

PSSI Terjunkan Wasit Liga 1 Buntut Insiden Pemukulan Wasit di PON XXI Aceh-Sumut 2024

PSSI mengambil langkah cepat merespon insiden pemukulan wasit di cabang olahraga (cabor) PON XXI Aceh-Sumut 2024. Anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI, Arya Sinulingga pun menegaskan pihaknya akan menerjunkan wasit Liga 1 dan Liga 2 untuk memimpin jalannya laga.

Arteta Full Senyum Arsenal Menangi Derby London Utara Lagi

Pelatih Mikel Arteta mengaku senang Arsenal kembali meraih kemenangan di markas Tottenham Hotspur pada duel super big match bertajuk Derby London Utara tersebut.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru